Del Bosque Bingung Pilih David De Gea atau Iker Casillas

Del Bosque Bingung Pilih David De Gea atau Iker Casillas

Del Bosque Bingung Pilih David De Gea atau Iker Casillas

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MADRID – Mendekati hadapi partai persahabatan paling akhir sebelumnya bertolak ke Piala Eropa 2016, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque di buat pusing. Pemicunya tidak lain serta tidak bukanlah yaitu lantaran siapa yang akan ia tentukan sebagai kiper pada kompetisi kelak.

Pada Rabu 8 Juni 2016 awal hari WIB, La Furia Roja akan hadapi Georgia sebagai persiapan paling akhir sebelumnya mentas di Piala Eropa 2016. Del Bosque bimbang siapa yang bakal di turunkan pada kompetisi itu, apakah penjaga gawang senior Iker Casillas, atau David De Gea. Tetapi, kesempatan semakin besar dipunyai oleh De Gea, sebab Casillas telah di turunkan pada partai melawan Korea Selatan pada 1 Juni 2016.

Diluar itu, partai melawan Georgia akan dipakai Del Bosque untuk memastikan siapa yang bakal diambil sebagai kiper paling utama Spanyol di Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Soal Masa Depannya, Ibrahimovic: Segera Ada Pengumuman Besar

“Ada peluang De Gea bakal di turunkan pada kompetisi besok. Casillas di turunkan melawan Korea Selatan serta itu saja yang dapat saya katakan, ” tutur Del Bosque seperti diambil dari Soccerway, Selasa (7/6/2016).

“Saya tak mesti memastikan hal semacam itu saat ini, serta saya bakal memastikannya pada saat yang bakal saya tetapkan, ” imbuhnya.