Deschamps Tak Kaget dengan Perlawanan Sengit Irlandia

Deschamps Tak Kaget dengan Perlawanan Sengit Irlandia

Deschamps Tak Kaget dengan Perlawanan Sengit Irlandia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Lyon – Prancis mesti berjuang dengan keras untuk mencetak kemenangan atas Republik Irlandia. Didier Deschamps tidak kaget dengan perlawan sengit Irlandia.

Waktu memerankan kompetisi 16 besar Piala Eropa, Prancis menuai kemenangan dengan score akhir 2-1. Di Stade de Lyon, Lyon, Minggu (26/6) malam WIB, Prancis pernah ketinggalan lebih dahulu akibat gol dari Roobie Brady di menit ke-2 kompetisi.

Dua gol Prancis itu diciptakan oleh Antoine Griezmann, yang semua diciptakan di babak ke-2. Gol pertama dibukukan di menit 58. Satu gol yang lain dicatatkan 225 detik lalu.

” Saya ketahui kalau itu jadi kompetisi yang susah, serta waktu Irlandia dapat cetak gol, itu bikin kami tak nyaman di babak pertama, ” kata Deschamps di situs UEFA.

” Mereka tunjukkan ketertarikan, namun kami mesti berusaha keras untuk lewat kondisi itu serta dapat unggul. (Perubahan taktik di babak pertama) yaitu supaya dapat semakin banyak kesempatan di lini depan. ”

” Irlandia bertahan cukup dalam, jadi kami menginginkan Griezmann mendekat ke Giroud. Kami membawa kecepatan dengan Coman serta kuasai segi sayap dengan begitu baik. Namun diatas itu semuanya untuk dapat semakin banyak lakukan serangan –keempat pemain di lini serang dapat membuat kesempatan, ” paparnya.

Baca Juga : Islandia Akan Bertahan atau Menyerang, Rooney: Tak Masalah

Prancis masihlah menanti lawan yang bakal dihadapi di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Mereka menunggu pemenang kompetisi pada Inggris melawan Islandia, yang bakal berjalan, Selasa (28/6) awal hari WIB.