Die Mannschaft Siap Tulis Ulang Sejarah, Dituntut Jangan Kebobolan Lebih Dahulu

Die Mannschaft Siap Tulis Ulang Sejarah, Dituntut Jangan Kebobolan Lebih Dahulu

Die Mannschaft Siap Tulis Ulang Sejarah, Dituntut Jangan Kebobolan Lebih Dahulu

Agen Judi Bola Online ,Bordeaux – Sesudah berulang-kali dibikin Italia patah hati, Jerman saat ini siap mengakhiri rekor jelek itu. Untuk menaklukkan Italia, Jerman jangan pernah kebobolan dulu.

Jerman bakal hadapi Italia dalam perebutan ticket ke semi final pada kompetisi babak perempatfinal di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) jam 02. 00 WIB.

Die Mannschaft masihlah berusaha untuk mengakhiri ‘kutukan’ yang dibawa Italia. Delapan berjumpa di turnamen besar internasional, Jerman tak pernah menang dengan empat kekalahan serta empat kali seri.

Tiga kekalahan itu terkena di Piala Dunia 3-4 di semi final 1970, 1-3 di final 1982, serta 0-2 di semi final 2006. Sedang satu kekalahan yang lain terkena di Piala Eropa 2012 di babak semi final dengan score 1-2.

” Kami terang miliki perkara yang perlu dikerjakan. Kami miliki cukup pemain yang bertanding di Piala Eropa 2012, jadi kami ketahui apa yang perlu diantisipasi serta apa yang mungkin saja, ” ucap pelatih penjaga gawang Andreas Koepke di situs resmi DFB.

” Kami bakal ada di level paling baik kami namun kami bakal siap menulis lagi histori, ” tandas dia.

Pada edisi terlebih dulu, Jerman ketinggalan dua gol dari Italia yang di buat Mario Balotelli sebelumnya cetak gol hiburan melalui penalti Mesut Oezil. Sesudah kekalahan itu, Jerman tak terkalahkan dalam dua pertandingan ujicoba melawan Italia dengan sekali seri 1-1 (November 2013) serta kemenangan 4-1 (Maret 2016).

” Saya baru sekali bermain melawan Italia di satu pertandingan, yakni Piala Eropa 2012. Saat lantas tak bermakna saat ini. Kami toh miliki rekor bagus melawan mereka di pertandingan ujicoba mulai sejak waktu itu. Kami telah tunjukkan belakangan ini kami bekerja dalam standard yang bagus. Italia yaitu tim spesialis turnamen seperti kami hingga susah ditaklukkan, ” ungkap bek tengah Jerman Mats Hummels.

Baca Juga : Rooney: Manajer Inggris Berikutnya Harus Orang yang Tepat

” Kami memahami kalau kami tak bisa ketinggalan waktu melawan Italia. Mereka bagus waktu mereka memimpin lantaran susunan pertahanan yang fleksibel. Bakal bagus untuk dapat memimpin dari mereka lebih dahulu serta coba melakukan perbaikan rekor kami melawan mereka. “