Gol Penyama yang Jadi Momen Kunci Islandia

Gol Penyama yang Jadi Momen Kunci Islandia

Gol Penyama yang Jadi Momen Kunci Islandia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Nice – Islandia ketinggalan lebih dahulu saat menaklukkan Inggris. Walau demikian, kekuatan mereka segera membalas gol Wayne Rooney sudah menjatuhkan mental Inggris.

Hadapi Inggris pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB, Islandia terserang hukuman penalti pada awal kompetisi akibat pelanggaran pada Raheem Sterling. Penalti itu dikonversi jadi gol oleh Rooney pada menit ke empat.

Walau demikian, Islandia tidak perlu saat lama untuk menyamai score. Pada menit ke enam, sontekan Ragnar Sigurdsson merubah kedudukan jadi 1-1.

Islandia lalu berbalik memimpin 2-1 waktu kompetisi masuk menit ke-18. Tembakan Kolbeinn Sigthorsson tidak berhasil dihentikan Joe Hart serta mengoyak gawang Inggris.

Inggris berupaya mati-matian untuk menyamai score di bekas kompetisi. Tetapi, usaha The Three Lions tidak membawa hasil. Islandia juga memiliki hak melaju ke perempatfinal.

” Gol penyama yaitu peristiwa kunci. Kami terperanjat lantaran kebobolan demikian cepat, namun kesuksesan kami untuk segera membalas berikan dampak yang semakin besar pada mereka. Secara psikologis dampak itu besar, ” tutur satu diantara pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, seperti diambil Soccerway.

” Mereka menginginkan sesegera mungkin saja menghabisi kami. Anda tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung jika kami tak segera menyamai kedudukan, ” lebih Hallgrimsson.

” Kami senantiasa meyakini pada diri kami sendiri serta tersebut mengapa kami ada disini. Bila Anda inginkan yang paling baik dari hidup Anda, Anda mesti siap saat peluang datang. Serta beberapa pemain siap, ” katanya.

Baca Juga : Deschamps Tak Kaget dengan Perlawanan Sengit Irlandia

” Ini yaitu hari yang bakal dibicarakan beberapa orang di bekas hidup kami. Serta saat ini kami mempunyai peluang yang semakin besar. Kami realistis. Kami miliki gagasan permainan yang dapat kami pakai, ” kata Hallgrimsson.

Di babak perempatfinal, Islandia bakal bertemu dengan tuan tempat tinggal Prancis di Stade de France, Minggu (3/7) yang akan datang.