Hart Kantongi Rumus Antisipasi Penalti

Hart Kantongi Rumus Antisipasi Penalti

Hart Kantongi Rumus Antisipasi Penalti

Agen Bola Online ,London – Penjaga gawang tim nasional inggris, Joe Hart, optimistis hadapi bebrapa pertandingan yang perlu dikerjakan dengan penalti pada Piala Eropa kelak. Dia telah belajar dari kekeliruan terlebih dulu.

Inggris memanglah memiliki catatan kurang sip dalam pertarungan-pertarungan yang perlu dikerjakan dengan adu penalti dalam turnamen mayor. Terdaftar, The Three Lions tersingkir dalam enam turnamen melalui adu tos-tosan mulai sejak 1990. Satu diantaranya saat mereka ditaklukkan Italia pada Piala Eropa 2012.

Untuk hadapi Piala Eropa 2016 di Prancis, Inggris sudah menginformasikan skuatnya. Dalam barisan kiper Hart jadi pilihan intinya. Dia didampingi Fraser Forster serta Tom Heaton.

Dengan statistik timnas inggris itu, Hart telah bersiap dengan peluang penalti lagi. Dia sudah memiliki ‘rumus’ untuk meredam beberapa algojo penalti tim-tim lawan.

” Saya berusaha untuk meletakkan desakan yang saya dapat pada eksekutor penalti. Saya ketahui tak gampang jadi eksekutor penalti. Sebisa-bisanya saya coba bangun desakan serta bikin mereka ada dibawah kontrol dapat, ” kata Hart seperti diambil Telegraph.

Baca Juga : Buffon: Italia Bukan Favorit, tapi Akan Bikin Kejutan

” Saya senantiasa mempunyai mentalitas memikirkan masalah peristiwa paling baik diving. Yakin dengan apa yang saya kerjakan.

” Saya telah lakukan ada beberapa kekeliruan, kerapkali. Namun, saya senantiasa meyakini bila saya ketahui apa yang mreka fikirkan atau apa yang mereka kerjakan, ” papar Hart.

Inggris tergabung di Group B berbarengan Rusia, Wales, serta Slovakia.