Higuain Kejar Setoran di Fase Knock-out

Higuain Kejar Setoran di Fase Knock-out

Higuain Kejar Setoran di Fase Knock-out

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Chantilly – Wayne Rooney mengharapkan dapat mencapai keberhasilan berbarengan timnas Inggris. Rooney masihlah kecewa lantaran sampai kini dia belum pernah mencapai trofi berbarengan The Three Lions.

Sebagai individu, Rooney sekarang ini terdaftar sebagai top skorer selama hidup Inggris dengan 52 gol dalam 114 tampilan. Dia mematahkan rekor punya Bobby Charlton pada September th. lantas.

Walau demikian, untuk masalah prestasi tim, Rooney belum dapat mengantarkan Inggris jadi juara. Jangankan jadi juara, membawa Inggris ke babak semi final satu turnamen besar saja dia belum dapat mengerjakannya.

Dalam enam turnamen besar berbarengan Inggris, pencapaian paling baik Rooney selama ini yaitu lolos hingga perempatfinal. Pemain berumur 30 th. itu berkemauan mencapai hasil yang tambah baik di Piala Eropa 2016.

” Anda tak bermain untuk pencapaian maju ke perempatfinal. Apa yang bakal saya serta pemain-pemain lain bisa dari itu? ” tutur Rooney seperti diambil Soccerway.

” Kami menginginkan jadi juara serta tersebut targetnya. Saya akan tidak duduk disini serta menyampaikan kalau kami yaitu sekumpulan pemain muda, jadi kami bakal suka bila dapat maju ke perempatfinal, hari esok bakal cerah dalam dua sampai empat th. ke depan, ” kata pemain Manchester United itu.

” Kami ada disini serta kami menginginkan juara. Apakah itu bakal terwujud, kita saksikan saja, namun kami akan tidak menyampaikan kalau maju ke perempatfinal yaitu satu sinyal perkembangan. Saya meyakini kami tambah baik dari pada itu, ” tutur Rooney.

Inggris maju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 sebagai runner-up Group B. Mereka setelah itu bakal ditantang Islandia di Nice, Senin (27/6/2016) yang akan datang.

” Sepanjang saat saya, bermain untuk Inggris di beberapa turnamen mengecewakan lantaran kami tak melaju jauh ke babak-babak akhir, ” tutur Rooney.

” Tetapi, saya rasa kami miliki peluang untuk tampak begitu baik di turnamen ini. Itu bakal susah, namun kami yakin diri, kami miliki tim yang begitu bagus.

Baca Juga : Martino Ingatkan Argentina Agar Tak Segera Berpuas Diri

” Saya tidak mau dikenang sebagai seseorang kapten yg tidak bagus untuk timnya, tak bagus untuk bebrapa rekanan setimnya, serta tak bagus untuk club serta negaranya.

” Saya menginginkan berhasil serta saya fikir dengan semuanya yang sudah saya kerjakan saya senantiasa menginginkan berhasil serta jadi kapten yang berhasil, baik untuk Manchester United ataupun Inggris. Jadi, saya terasa masihlah miliki saat untuk lakukan itu berbarengan Inggris serta mudah-mudahan bakal terwujud dalam sebagian minggu ke depan, ” kata Rooney.