Islandia Akan Bertahan atau Menyerang, Rooney: Tak Masalah

Islandia Akan Bertahan atau Menyerang, Rooney: Tak Masalah

Islandia Akan Bertahan atau Menyerang, Rooney: Tak Masalah

Agen Bola Online ,Nice – Inggris akan meladeni Islandia dengan tampak habis-habisan di babak 16 besar Piala Eropa. Tidak jadi masalah permainan type apa pun yang akan disodorkan oleh tim berjuluk Strakarnir Okkar itu.

Inggris bakal hadapi lawan yang relatif lebih enteng di babak 16 besar yang bakal bergulir di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) jam 02. 00 WIB. Namun, Inggris tidak bisa meremehkan tim dari negara di garis lingkar kutub utara itu.

Statistik tunjukkan daya gedor Inggris di fase group kurang garang. Hasil akhir yang dicatatkan Rooney dkk. tak semakin bagus daripada Islandia. Inggris maju ke babak gugur sebagai runner-up group. Demikian halnya Islandia. Ke-2 tim juga keduanya sama hanya surplus satu gol. Namun, Islandia sedikit lebih produktif.

Inggris cuma cetak tiga gol sepanjang fase group. Ketiga gol itu di buat dalam dua kompetisi awal. Tim garapan Roy Hodgson itu bahkan juga hanya dapat mencapai hasil imbang 0-0 di pertandingan paling akhir, waktu melawan Slovakia.

Sesaat, Islandia menceploskan empat gol dalam babak group. Jadi, mereka sukses menjebol gawang Austria 2 x di babak paling akhir pada fase itu.

Dengan kondisi itu Rooney memohon supaya bebrapa rekanan satu timnya dapat meredam Islandia lebih dahulu melalui gol awal.

” Bila kami dapat cetak gol itu, gol cepat waktu hadapi Islandia, jadi mereka bakal menyerang serta itu akan cocok dengan permainan kami, ” kata Rooney seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Liverpool, Manchester United dan Leicester City Buru Tanda Tangan Rafa Silva

” Tampilan kami bakal begitu bergantung dengan permainan di hari itu. Kami yaitu tim yang memiliki kwalitas, dapat hadapi tim yang bakal bertahan atau tim yang bakal tampak menyerang.

” Kami dapat merubah gagasan kompetisi waktu hadapi tim apa pun serta semuanya paham apa yang di cari diakhir turnamen ini, ” papar Rooney.