Kesempatan Hazard Pikat Conte

Kesempatan Hazard Pikat Conte

Kesempatan Hazard Pikat Conte

Agen Bola Casino ,Lyon – Eden Hazard miliki misi spesial waktu timnas Belgia berjumpa Italia di Piala Eropa 2016. Hazard bakal memakai pertandingan itu untuk mengambil hati Antonio Conte.

Conte sekarang ini masihlah jadi pelatih timnas Italia. Walau demikian, sesudah perhelatan Piala Eropa 2016 selesai, dia bakal mengawali pekerjaan baru sebagai manajer Chelsea. Dengan kata lain, Conte bakal jadi bos Hazard di Chelsea mulai musim depan.

Oleh oleh karena itu, Hazard berkemauan untuk unjuk gigi serta menunjukkan dianya layak jadi andalan Conte di Chelsea saat Belgia hadapi Italia di Lyon, Senin (13/6/2016).

” Saya begitu suka dapat bermain melawan calon pelatih saya besok, ” ucap Hazard seperti diambil Soccerway.

” Saya mengharapkan bakal dapat tunjukkan semuanya yang dapat saya kerjakan serta tunjukkan kalau musim depan dia dapat memercayakan saya, ” tuturnya.

Belgia serta Italia menghuni Group E di Piala Eropa 2016. Group itu juga di isi oleh Republik Irlandia serta Swedia.

Baca Juga : Toure Pangkas Gaji Demi Bergabung dengan Inter Milan

” Kompetisi pertama yaitu yang paling utama lantaran mengawali dengan satu kekalahan akan tidak bagus. Bakal banyak tekanan buat kami, ” tutur Hazard.

” Kebanyakan orang memikirkan Belgia yaitu tim hebat, namun saya tidak yakin kami yaitu yang paling baik di turnamen. Kami mengharapkan sekurang-kurangnya mencapai hasil imbang melawan Italia, ” tuturnya.