Leicester Kembali Temui Jalan Buntu untuk Dapatkan Deeney

Leicester Kembali Temui Jalan Buntu untuk Dapatkan Deeney

Leicester Kembali Temui Jalan Buntu untuk Dapatkan Deeney

Agen Bola Online ,LEICESTER – Lagi-lagi usaha Leicester City untuk memperoleh striker Watford, Troy Deeney, menjumpai jalan buntu. Penawaran paling baru The Foxes – julukan Leicester – pada Watford kembali tidak diterima mentah-mentah.

Seperti yang dimuat oleh Daily Mail, Minggu (19/6/2016), penawaran yang didapatkan oleh Leicester pada Watford kesempatan ini sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp478 miliar. Walau angkanya semakin besar daripada penawaran terlebih dulu, Watford tetaplah bergeming.

Bukanlah tanpa ada argumen bila The Hornets – julukan Watford – berlaku sekian. Deeney adalah striker paling utama mereka serta berperan penting pada musim 2015-2016. Pemain berumur 27 th. itu cetak 13 gol dari 38 penampilannya di Premier League.

Ngebetnya Leicester untuk memperoleh Deeney tidak terlepas dari peluang akan hengkangnya striker andalan mereka, Jamie Vardy. Pemain yang juga membela Timnas Inggris itu diberitakan tengah jadi buruan paling utama Arsenal.

Baca Juga : West Plan’ dan Cerita Suksesnya Polandia Meredam Jerman

Sampai saat ini kepastian transfer Vardy memanglah belum menjumpai kejelasan. Semuanya peluang akan terjawab selesai gelaran Piala Eropa 2016. Bila tidak berhasil memperoleh Deeney, Leicester peluang bakal mengalihkan bidikan ke pemain Nice, Nampalys Mendy.