Loew: Format Baru Bikin Piala Eropa Lebih Menarik

Loew: Format Baru Bikin Piala Eropa Lebih Menarik

Loew: Format Baru Bikin Piala Eropa Lebih Menarik

Agen Bola Online ,Saint-Denis – Format baru Piala Eropa kesempatan ini bikin timbulnya sebagian tim debutan. Kehadiran tim-tim itu dinilai bikin persaingan lebih ketat.

Tak seperti edisi terlebih dulu yang mana Piala Eropa diikuti 16 tim, mulai edisi 2016 ini UEFA merubah jumlah peserta jadi 24 tim yang berarti ada penambahan delapan tim.

Ke-24 tim itu dibagi dalam enam group serta bakal di ambil dua tim paling atas di tiap-tiap group plus empat peringkat ketiga paling baik untuk tampak di babak 16 besar. Durasi Piala Eropa kesempatan ini bebrapa serupa dengan Piala Dunia.

Semakin membengkaknya jumlah peserta bikin ada empat tim debutan yang tampak di turnamen ini seperti Albania, Wales, Irlandia Utara, serta Islandia. Lantas tim-tim seperti Ukraina, Republik Irlandia, Polandia, Rumania, Hungaria, serta Austria, yang umumnya kesusahan melalui session kwalifikasi dapat memperoleh peluang tampak.

Walau hadirnya tim-tim itu awalannya dipertanyakan lantaran umumnya cuma bakal jadi ” lumbung gol ” untuk tim-tim besar, tetapi kenyataannya hingga fase group jalan dua kompetisi, bisa disebut jarak pada tiap-tiap tim tidak tidak sama jauh serta tim kecil juga dapat merepotkan beberapa raksasa.

Contoh saja Jerman yang disertai Polandia 0-0 dinihari WIB tadi, Irlandia Utara yang menang 2-0 serta cuma kalah 0-1 dari Polandia. Inggris juga mesti sulit payah menaklukkan Wales sesudah pernah ketinggalan.

Lantas, Albania juga sukses memaksa Prancis untuk cetak dua gol kemenangan di menit-menit akhir. Sesaat Hungaria menang 2-0 atas Austria dan Islandia yang sukses menyeimbangi Portugal 1-1.

” Saya tidak paham apakah ini yaitu hasil dari ada 24 tim peserta namun kita dapat saksikan hasil-hasilnya memanglah ketat. Banyak gol yang terwujud mendekati akhir pertandingan. Prancis serta Irlandia Utara, ” tutur pelatih Jerman Joachim Loew seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Chile Lolos ke Perempatfinal Usai Tundukkan Panama

” Akhirnya begitu tidak tebal lantaran tim-tim yang baru pertama kalinya tampak terang berasumsi ini sebagai hanya satu turnamen dalam kehidupan mereka, ” sambungnya.

” Mereka berkorban banyak serta memakai keunggulan mereka. Mereka bertahan serta menanti peluang melalui serangan balik. ”

” Tersebut yang Anda bakal peroleh, tim yang ingin bertarung serta mengorbankan semuanya. Inggris hari ini menang melalui gol di menit-menit akhir serta itu telah saya prediksikan, bertarunglah seperti itu, serta tim yang bertahan dengan 10 pemain, ” tutupnya.