Martino Ingatkan Argentina Agar Tak Segera Berpuas Diri

Martino Ingatkan Argentina Agar Tak Segera Berpuas Diri

Martino Ingatkan Argentina Agar Tak Segera Berpuas Diri

Agen Bola Online ,Houston – Argentina telah sukses menjejak babak final Copa America Centenario. Albiceleste diingatkan supaya tidak cepat berpuas diri lantaran belum memenangi apa-apa.

Waktu memerankan kompetisi di Reliant Stadium, Houston, tim Tango menuai kemenangan dengan score akhir 4-0. Di kompetisi yang berjalan, Rabu (22/6/2016), Ezequiel Lavezzi, Lionel Messi, serta Gonzalo Higuain (2 gol).

ESPN FC melansir data kalau Argentina seolah menuai kemenangan itu dengan gampang. Mereka kuasai 68 % penguasaan bola, 11 kali percobaan, tujuh menjumpai bagian, bekasnya tidak berhasil menjumpai tujuan.

Argentina juga dapat bikin AS tidak mendekat ke daerah pertahanan, tandanya yaitu tidak ada percobaan yang dikerjakan oleh AS ke gawang Argentina.

Dengan tampilan apik itu, lumrah bila pelatih Argentina, Gerardo Martino, terasa senang. Namun, dia juga menyatakan supaya tim besutannya tidak bisa berpuas diri lantaran masihlah bakal memerankan pertandingan final.

Argentina masihlah menanti pemenang pertandingan pada Chile melawan Kolombia. Kompetisi itu baru bakal dihelat, Kamis (23/6) pagi WIB.

Baca Juga : Zaza Akan Evaluasi Masa Depannya Usai Piala Eropa

” Kami perlu untuk selekasnya kembali pada final, namun kami tidak dapat berasumsi diri kami telah menuai keberhasilan. Kami mesti memerankannya pertandingan untuk pertandingan, ” kata Martino seperti ditulis oleh Reuters.

” Kami suka dengan tampilan mereka pada umumnya (selama ini), ” lebih eks pelatih Barcelona itu.