Mourinho Datang, Manchester United Depak Juan Mata dan Daley Blind

Mourinho Datang, Manchester United Depak Juan Mata dan Daley Blind

Mourinho Datang, Manchester United Depak Juan Mata dan Daley Blind

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Jose Mourinho di pastikan akan melatih Manchester United per musim 2016-2017. Tetapi, kehadiran Mou –sapaan akrab Mourinho– ke Man United tidak senantiasa disambut positif. Dua pemain Setan Merah yaitu Juan Mata serta Daley Blind yaitu sosok yang kuatir dengan hadirnya manajer berpaspor Portugal itu.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Rabu (1/6/2016), Mata serta Blind besar kemungkinan akan didepak Mou dari Stadion Old Trafford. Argumennya, ke-2 pemain itu tak pas dengan pola permainan yang akan diperkembang manajer berumur 53 th. itu.

Mata serta Mou mempunyai jalinan yang tidak baik. Saat bekerja bersama di Chelsea pada musim 2013-2014, Mou jual Mata ke Man United pada bursa transfer musim dingin 2014. Argumennya, Mata tidak mempunyai kwalitas untuk menolong tim dalam soal bertahan.

Baca Juga : Hart Kantongi Rumus Antisipasi Penalti

Hal yang sama besar kemungkinan kembali dihadapi Mata. Hal semacam itu juga memperoleh perhatian dari Barcelona. Blaugrana –julukan Barcelona– siap menghadirkan pemain berpaspor Spanyol pada bursa transfer musim panas 2016.

Sesaat Blind, dinilai tidak masuk persyaratan Mou yang mencari pemain cepat dan bertenaga. Karenanya, pesepakbola berpaspor Belanda peluang pasti akan terdepak dari Stadion Old Trafford.