Mourinho memang Sudah Tidak Bahagia Melatih Chelsea

Mourinho memang Sudah Tidak Bahagia Melatih Chelsea

Mourinho memang Sudah Tidak Bahagia Melatih Chelsea

Agen Bola Online ,LONDON – Ketentuan Jose Mourinho terima pinangan Manchester United sebagai manajer anyar mereka memanglah menyebabkan kontroversi. Terutama yang memiliki julukan The Special One itu mempunyai jalinan begitu dekat dengan Chelsea yang notabene rival Man United.

Dengan kondisi itu juga bikin banyak kesangsian tentang debut Mourinho di Old Trafford. Bahkan juga ada isu kalau Mourinho terima tawaran jadi juru taktik Man United, manfaat bikin yang memiliki 20 gelar Premier League itu makin terpuruk serta melapangkan jalan Chelsea untuk berkuasa.

Walau demikian satu pandangan tidak sama ada dari satu diantara legenda Man United, Paul Ince. Pria berumur 48 th. itu malah menilainya kalau Mourinho memanglah terasa telah tak nyaman memimpin Chelsea pada musim 2015-2016.

Baca Juga : Juve Tertarik Boyong Bek Bayern Munich

“Saya terasa th. lantas di Chelsea, Jose Mourinho terlihat seperti bukanlah dianya yang sesungguhnya. Ada suatu hal yang mengganggunya disana, ” terang Ince, seperti diambil dari talkSPORT, Minggu (5/6/2016).

“Saya tak tahu dengan tentu apakah itu. Tetapi dia tidak bahagia di Chelsea serta Anda dapat lihat itu dalam langkah dia melakukan tindakan serta bicara. Dia tidak terlihat nyaman untuk sebagian argumen, ” selesai pemain Man United medio 1989 sampai 1995 itu.