Spanyol Mengincar Hat-trick Piala Eropa

Spanyol Mengincar Hat-trick Piala Eropa

Spanyol Mengincar Hat-trick Piala Eropa

Agen Bola Casino ,Sergio Ramos memiliki misi berbarengan tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016. Dia menginginkan membawa La Furia Roja mencapai gelar juara tiga kali berurutan.

Spanyol adalah juara bertahan Piala Eropa di dua edisi paling akhir. Waktu Piala Eropa di gelar di Austria serta Swiss, tim ‘Matador’ jadi juara selesai menaklukkan Jerman. Sesaat waktu Polandia-Ukraina jadi tuan tempat tinggalnya, mereka juara selesai menang telak empat gol tanpa ada balas atas Italia.

Spanyol alami kekecewaan dengan tampak jelek di Piala Dunia 2014 waktu bertanding di Brasil. Mereka tidak lolos dari fase group.

Kemudian, Spanyol segera bangkit di kwalifikasi Piala Eropa dengan mencatatkan sembilan kemenangan serta hanya sekali kalah di babak kwalifikasi.

Tim garapan Vicente del Bosque itu pu mengincar hasil bagus di edisi Piala Eropa kesempatan ini, untuk mencatatkan diri jadi negara yang berhasil mencapai gelar juara tiga kali berurutan.

Baca Juga : Mourinho memang Sudah Tidak Bahagia Melatih Chelsea

” Kami bangga hidup di babak yang unik ini di tim nasional serta mudah-mudahan kami dapat meraih satu hal yang bersejarah sebagai peraih tiga kali gelar Piala Eropa berurutan, ” berharap Ramos di As.

” Kami mesti melaju selangkah untuk selangkah. Kami mulai dengan fase pertama dengan tiga lawan yang begitu tangguh, ” lebih bek yang menguatkan Real Madrid itu.

Spanyol tergabung di Group D Piala Eropa 2016. Mereka bakal berkompetisi dengan Republik Ceko, Turki, serta Kroasia untuk dapat melaju ke babak 16 besar.