Sunderland Perpanjangan Kontrak dengan Defoe

Sunderland Perpanjangan Kontrak dengan Defoe

Sunderland Perpanjangan Kontrak dengan Defoe

Agen Bola Casino ,SUNDERLAND – Club Premier League, Sunderland beritanya sudah memberi perpanjangan kontrak pada Jermain Defoe. Kontrak itu diberikan club, pasalnya sang penyerang sudah bermain apik dengan cetak 15 gol dalam arena Premier League.

Defoe lakukan perpanjangan kontrak sepanjang tiga th., ia diinginkan untuk menetap di Stadium of Light sampai musim 2019. Sesungguhnya, kontrak peneyerang berumur 33 th. itu bakal habis pada Juni 2018, tetapi club mengambil keputusan untuk mengamankan posisi Defoe untuk setahun ke belakang.

“Defoe yaitu satu diantara pencetak gol paling besar dalam histori Premier League. Ia adalah pemain yang begitu diincar oleh tiap-tiap manajer serta dikehendaki oleh tiap-tiap tim, ” papar Sam Allardyce, sebagai pelatih Sunderland, melansir dari Goal, Jumat (10/6/2016).

Baca Juga : Rashford Jadi Incaran Klub League One

“Dia sudah menunjukkan kemampuannya tanpa ada kesangsian pada musim lantas. Ia sudah cetak 15 gol liga. Sekarang ini, ia ada dalam keadaan fisik yang fantastis serta kami begitu suka lantaran dapat perpanjang saat tinggalnya berbarengan kami, ” imbuhnya.