Swedia Main Lebih Baik Usai Ketinggalan

Swedia Main Lebih Baik Usai Ketinggalan

Swedia Main Lebih Baik Usai Ketinggalan

Agen Bola Casino ,Saint-Denis – Swedia pernah ketinggalan lebih dahulu sebelumnya memaksakan hasil imbang waktu melawan Republik Irlandia. Swedia dimaksud memanglah bermain tambah baik selesai kebobolan.

Waktu memerankan kompetisi di Stade de France, Saint-Denis, Senin (13/6/2016), Swedia bermain imbang 1-1 melawan Irlandia.

Waktu babak pertama tidak ada gol terwujud, Irlandia lantas unggul lebih dulu di menit 48 melalui Wes Hoolahan. Swedia menyamai kedudukan di menit 71, sesudah Ciaran Clark salah menghadapi bola sodoran Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Swedia, Erik Hamren, mengaku kalau permainan Irlandia benar-benar sangat menyusahkan tim besutannya. Hamren juga mengaku kalau Swedia memanglah dapat bermain tambah baik selesai ketinggalan satu gol.

” Sesudah mereka cetak gol, berbarengan kami lebih bermain lewat cara yang saya kehendaki. Kami mengoper bola lebih cepat dari satu segi lapangan ke segi yang lain. Kami tambah baik memakai bek kiri kami Martin Olsson. Itu juga dari segi itu kalau di babak ke-2 terdapat beberapa peluang terwujud, ” kata Hamren di website resmi UEFA.

Baca Juga : Terancam Dipecat, Dunga: Saya Hanya Takut Mati

” Mereka (Republik Irlandia) lakukan pekerjaan bagus yang menggangu kami, bikin hal semacam itu susah untuk ke empat bek kami, memenangi bola pertama atau ke-2. ”

” Seperti tersebut bagaimana mereka cetak peluang yang mereka bisa di babak pertama. Di babak pertama, terutama lini serangan kami bermain kurang bagus. Namun pujian untuk Irlandia atau bagaimana mereka melindungi kami selalu dibawah tekanan. Tidak berikan kami saat bernapas, ” paparnya.