Trio Kane-Vardy-Rooney Masih Butuh Waktu

Trio Kane-Vardy-Rooney Masih Butuh Waktu

Trio Kane-Vardy-Rooney Masih Butuh Waktu

Agen Bola Casino ,Inggris turunkan Harry Kane, Jamie Vardy, serta Wayne Rooney sebagai starter di pertandingan melawan Portugal. Namun trio ini tampak tidak cukup mengesankan.

Inggris hanya menang tidak tebal 1-0 atas Portugal, di pertandingan eksperimen paling akhir mereka sebelumnya Piala Eropa 2016. Hanya satu gol terwujud di menit ke-86 melalui tandukan Chris Smalling.

Hasil ini dinilai tidak cukup memuaskan, terlebih Inggris bermain dengan semakin banyak orang mulai sejak menit ke-35 menyusul kartu merah Bruno Alves. Keseluruhannya, ada keseluruhan delapan percobaan cetak gol serta cuma separuhnya yang pas tujuan.

Trio Kane-Vardy-Rooney tampak tidak cukup mengilap. Kane melepas dua tembakan dengan satu yang menjumpai tujuan. Rooney miliki satu usaha serta menghadap ke gawang. Tengah Vardy tidak sukses mencatatkan percobaan cetak gol.

Kane pribadi mengaku kerja samanya dengan Vardy serta Rooney masihlah butuh dipoles lagi.

” Saya rasa Anda tak dapat menilainya dari cuma satu tampilan. Pemahaman antar pemain akan tidak dapat berlangsung demikian saja dalam semalam, ” kata Kane diambil Soccerway.

Baca Juga : Ancelotti: Piala Eropa Bisa Jadi Milik Tim Pengusung Serangan Balik

” Kami disuruh bermain berbarengan melawan Portugal serta kami memenangi pertandingannya. Sudah pasti kami inginkan ada sedikit semakin banyak peluang serta sedikit semakin banyak tembakan ke gawang. ”

” Namun itu yaitu suatu hal yang tengah kami latih, jadi tak ada argumen untuk siapa saja terasa sangat kecewa. Ini yaitu kurva evaluasi. Laga-laga ini memanglah untuk menyiapkan kami menuju Piala Eropa serta rasa-rasanya itu telah sukses, ” tandasnya.

Inggris setelah itu bakal hadapi Rusia di pertandingan pertama fase group Piala Eropa. Tergabung di Group B, keduanya juga berkompetisi dengan Wales serta Slovakia.