Zaza Akan Evaluasi Masa Depannya Usai Piala Eropa

Zaza Akan Evaluasi Masa Depannya Usai Piala Eropa

Zaza Akan Evaluasi Masa Depannya Usai Piala Eropa

Agen Bola Online ,Montpellier – Simone Zaza bakal mengevaluasi saat depannya sesudah usai membela timnas Italia di Piala Eropa 2016. Zaza berikan tanda-tanda kuat menginginkan tetaplah berkostum Juventus.

Zaza diambil Juventus dari Sassuolo di bursa transfer musim panas lantas. Tetapi, dia tidak sering dimainkan sebagai starter lantaran pelatih Massimiliano Allegri lebih mengutamakan Paulo Dybala serta Mario Mandzukic di lini depan.

Walau demikian, Zaza senantiasa dapat berikan peran setiap kali di beri keyakinan untuk tampak. Penyerang berumur 24 th. itu menyumbangkan delapan gol dalam 24 kompetisi berbarengan Bianconeri pada musim 2015/2016.

Lantaran minimnya.kurang tersedianya peluang main di Juve, Zaza disebut-sebut bakal hengkang pada musim panas ini. Dia beritanya disukai sebagian club Premier League, diantaranya Crystal Palace, Everton, Southampton, serta West Ham United.

” Saya mengharapkan dapat berbuat lebih musim depan. Tetapi, saya sadar kalau ini yaitu th. pertama saya berbarengan Juventus, ” saya Zaza seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Leicester Kembali Temui Jalan Buntu untuk Dapatkan Deeney

” Saya bakal mengevaluasi hari esok saya sesudah Euro. Tetapi, maksud saya yaitu bertahan di Turin, ” imbuhnya.

” Pada sekarang ini, saya terasa suka di level personal, namun tak 100 % lantaran saya fikir saya dapat berikan lebih. Saya nikmati Euro ini, saya berkonsentrasi, semangat, serta saya mengharapkan dapat tampak bagus, ” kata Zaza.