Belgia Kehilangan Vertonghen di Sisa Turnamen

Belgia Kehilangan Vertonghen di Sisa Turnamen

Belgia Kehilangan Vertonghen di Sisa Turnamen

Agen Judi Bola Online ,Bordeaux – Piala Eropa 2016 telah selesai untuk Jan Vertonghen. Bek Belgia itu alami cedera engkel yang membuatnya tidak bakal dapat tampak di bekas turnamen.

Pelatih Belgia, Marc Wilmots, mengungkap kalau Vertonghen alami cedera di session latihan hari Kamis (30/6/2016) saat setempat. Engkel kiri Vertonghen terkilir waktu terima bola.

” Jan tidak hadir untuk Piala Eropa. Piala Eropa telah selesai untuk dia, engkelnya terkilir, ” ucap Wilmots seperti diambil dari Reuters.

” Saya baru bakal meniup peluit untuk mengakhiri latihan, dia terima bola di depan saya serta jatuh memegangi engkel kirinya, ” lanjutnya.

Sesudah dikerjakan pemindaian, di ketahui bila ligamen Vertonghen robek. Wilmots juga memperkirakan Vertonghen perlu saat hingga dua bln. untuk pulih.

” Bakal perlu saat enam hingga delapan minggu (untuk sembuh). Itu yaitu kecelakaan, berlangsung pagi ini di menit akhir latihan, ” kata Wilmots.

” Sayangnya, takdir mengambil keputusan bila dia mesti tidak hadir lantaran lakukan suatu hal yang kami kerjakan 10. 000 kali, engkelnya terkilir serta ligamennya robek. ”

Vertonghen jadi andalan Belgia di lini belakang. Bek berumur 29 th. itu selalul tampak dalam empat pertandingan di Piala Eropa selama ini serta menolong The Red Devils mencatat tiga clean sheet.

Cederanya Vertonghen memberi permasalahan untuk Belgia di lini belakang mendekati pertandingan perempatfinal melawan Wales, Sabtu (2/7/2016) dinihari WIB. Sebab Thomas Vermaelen juga tidak dapat tampak lantaran akumulasi kartu.

Baca Juga : Die Mannschaft Siap Tulis Ulang Sejarah, Dituntut Jangan Kebobolan Lebih Dahulu

” Dia melakukan turnamen dengan bagus. Dia yaitu pemain hebat, satu diantara pemimpin di lini belakang berbarengan (Vincent) Kompany serta Vermaelen, namun saat ini pemain lain mesti mengambil tempatnya, ” tutur Wilmots.

Untuk isi lini belakang, Wilmots peluang bakal turunkan bek berumur 21 th., Jason Denayer, di jantung pertahanan dan Jordan Lukaku sebagai kandidat bek kiri dengan di pimpin oleh Toby Alderweireld.