Bersama Conte, Chelsea Terus Mengasah Formasi 4-2-4

Bersama Conte, Chelsea Terus Mengasah Formasi 4-2-4

Bersama Conte, Chelsea Terus Mengasah Formasi 4-2-4

Agen Bola Online ,Antonio Conte punya kebiasaan menggunakan formasi 3-5-2 sepanjang melatih timnas Italia di Piala Eropa 2016. Tetapi, nampaknya formasi itu tidak bakal digunakan waktu mengatasi Chelsea.

Memanglah, bersamaan kehadiran Conte sebagai manajer anyar, Chelsea diberitakan akan menggunakan formasi kegemaran sang pelatih. Pola 3-5-2 umum diterapkannya saat berbarengan Juventus serta Timnas Italia.

Tetapi, hal semacam itu kelihatannya susah terealisasi di Chelsea. Yaitu gelandang asal Brasil, Oscar, yang menyaratkan Chelsea tengah mengasah formasi 4-2-4 untuk menyongsong musim 2016-17.

“Idenya yaitu kami bermain dengan formasi 4-2-4. Kami coba formasi ini sehari-hari pada session latihan serta selalu memerlihatkan perubahan, ” ungkap Oscar pada Goal.

Oscar juga mengaku kegagalan berprestasi pada musim lantas dikarenakan banyak permasalahan yang ada. Diluar itu, badai cedera juga mengganggu perjalanan The Blues.

“Musim lantas kami memperoleh banyak permasalahan. Sebagian pilar alami cedera serta kami tidak dapat bermain untuk satu titel, ” kata Oscar.

“Chelsea senantiasa bermain untuk titel serta musim lantas kami tidak memenangi apa pun. Begitu susah untuk menerangkan dengan cara detil apa yang berlangsung waktu itu. Tetapi, semuanya pemain telah fresh serta siap hadapi musim baru, ” pungkas dia.

Baca Juga : Terkait Transfer ke Inter Milan, Presiden Sporting Lisbon: Joao Mario Takkan Dijual

Bila benar Chelsea bakal menggunakan formasi 4-2-4, pasti bakal menarik menunggu di posisi mana Oscar bakal dimainkan oleh Conte.

Sampai kini, dia umum dipasang sebagai gelandang serang di belakang penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Pasti posisi itu susah diembannya dalam formasi 4-2-4