Blaise Matuidi Dikabarkan Bakal Merapat ke Man United

Blaise Matuidi Dikabarkan Bakal Merapat ke Man United

Blaise Matuidi Dikabarkan Bakal Merapat ke Man United

Agen Bola Online ,PARIS – Gelandang bertahan Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, dilaporkan sudah terbang ke Inggris pada Senin 4 Juli 2016 untuk lakukan negosiasi transfer dianya. Berita ini dihembuskan Goal Intl, Selasa (5/7/2016).

Matuidi (29 th.) diberitakan memohon izin untuk meninggalkan sesaat markas Timnas Prancis yang tengah bertanding di Piala Eropa 2016 untuk lakukan kunjungan ke Inggris. Belum ada konfirmasi club mana sebagai tujuan diskusi transfer, tetapi Matuidi terakhir mulai dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Seperti di ketahui, Matuidi dinaungi oleh Mino Raiola. Nama paling akhir yaitu super-agent yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic yang barusan resmi berhimpun ke Old Trafford, Henrikh Mkhitaryan yang dipercaya tengah lakukan tes medis berbarengan Man United, dan manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Baca Juga : Bathsuayi Tak Sabar Ingin Membela Chelsea

Matuidi dilaporkan bakal segera balik ke Prancis pada hari ini dapat untuk ikuti session latihan yang gagasannya bakal di gelar jam 16 saat setempat. Prancis bakal hadapi Jerman di babak semi final pada Jumat 8 Juli 2016 awal hari WIB.