Robson-Kanu Si Penjaga Mimpi Wales

Robson-Kanu Si Penjaga Mimpi Wales

Robson-Kanu Si Penjaga Mimpi Wales

Agen Judi Bola Online ,Lille – Hal Robson-Kanu kembali jadi pencetak gol utama untuk Wales di pertandingan Piala Eropa. Dia seolah jadi penjaga mimpi The Dragons di Prancis.

Wales sukses menjejak ke babak semi final Piala Eropa 2016. Mereka singkirkan satu diantara tim unggulan, Belgia, dengan score akhir 3-1.

Wales memperoleh kemenangan itu dengan tak gampang. Mereka ketinggalan lebih dahulu sesudah Radja Nainggolan cetak gol di menit 13. Namun, Ashley Williams dapat menyamai kedudukan di menit 31.

Robson-Kanu dapat membawa Wales berbalik unggul 2-1 waktu memerankan kompetisi di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7/2016) dinihari WIB. Gol itu diciptakan pada menit 55.

Percobaan itu adalah hanya satu tendangan Robson-Kanu yang berbuah jadi gol. Wales pada akhirnya menang dengan margin dua gol selesai Sam Vokes mencatatkan namanya di menit 86.

Untuk Wales, ini bukanlah pertama kalinya Robson-Kanu cetak gol yang memastikan. Dia telah menyumbang dua gol di Piala Eropa, satu yang lain dibukukan waktu Wales mengalahkan Slovakia di kompetisi pertama Group B.

Pemain yang saat ini berstatus bebas transfer sesudah dilepaskan oleh Reading itu memperoleh penghargaan atas tampilan bagus waktu melawan Belgia. Dia dinobatkan jadi man of the match.

Atas tampilan bagus Robson-Kanu itu, pelatih Wales, Chris Coleman memberi sanjungan. Dia juga mengingatkan supaya Wales jangan sampai berhenti punya mimpi.

” Semua adalah gol brilian. Saya begitu suka untuk Sam Vokes, dia tidak senantiasa jadi starter, namun senantiasa berusaha keras serta tunjukkan kekuatan. Dia memiliki ciri-ciri mengagumkan didalam ruangan ubah kami, ” kata Coleman di situs UEFA.

Baca Juga : Belgia Kehilangan Vertonghen di Sisa Turnamen

” Ashley Williams dapat bikin hat-trick, dia pemimpin yang mengagumkan. Serta Hal Robson-Kanu, tampilan yang mengagumkan. ”

” Jangan sampai takut untuk mempunyai mimpi, empat th. lantas, saya jauh dari posisi ini seperti yang Anda pikirkan. Janganlah takut tidak berhasil lantaran ; saya telah memiliki semakin banyak kegagalan dibanding keberhasilan. Saya nikmati itu, ” imbuhnya.