Tak Sulit bagi Vardy untuk Menolak Arsenal

Tak Sulit bagi Vardy untuk Menolak Arsenal

Tak Sulit bagi Vardy untuk Menolak Arsenal

Agen Bola Online ,Carson – Jamie Vardy memperoleh tawaran untuk berhimpun dengan Arsenal, namun lebih pilih bertahan di Leicester City. Untuk Vardy, menampik The Gunners yaitu satu ketentuan gampang.

Arsenal berupaya keras memperoleh Vardy sekian waktu lalu. Mereka sudah aktifkan klausul launching dalam kontrak striker berumur 29 th. itu dengan ajukan tawaran sejumlah 20 juta poundsterling.

Walau demikian, ketentuan akhir tetaplah ada di tangan Vardy, yang nyatanya pilih untuk tetaplah berkostum Leicester pada musim depan. Dia juga sudah menyetujui kontrak baru dengan The Foxes yang berdurasi empat th..

Menurut Vardy, dia masihlah miliki banyak ” masalah yang belum usai ” di Leicester. Dia juga mengakui begitu bahagia di klubnya saat ini hingga tidak miliki argumen untuk geser.

” Saya terasa club cuma menuju ke satu arah serta itu yaitu maju. Tersebut mengapa saya menginginkan jadi bagiannya, ” dalam wawancara dengan Sky Sports News HQ.

” (Ketentuan menampik Arsenal) tak sebesar itu saat saya pikirkannya. Itu cukup gampang serta di sinilah tempat yang saya kehendaki, ” kata Vardy.

Baca Juga : Ketertarikan Mourinho pada Fabinho Bukan Isapan Jempol

Waktu hari esok Vardy telah terang, tak sekian perihal dengan Riyad Mahrez. Mahrez, yang berbarengan Vardy bertindak besar mengantarkan Leicester jadi juara Premier League, beritanya juga diincar oleh Arsenal.

” Saya fikir kebanyakan orang didalam scuad menginginkan dia tetaplah disini, bermain berbarengan kami. Tetapi, itu tak ada hubungannya dengan kami serta jadi tanggung jawab Riyad serta pihak club untuk merampungkannya, ” kata Vardy.