Ambisi Real Madrid Pertahankan Trofi Liga Champions

Ambisi Real Madrid Pertahankan Trofi Liga Champions

Ambisi Real Madrid Pertahankan Trofi Liga Champions

Agen Bola ,MADRID – Gareth Bale menginginkan meneruskan berhasil 2015-2016 di musim anyar. The Welsh Wizard –julukan Bale– berambisi membawa Madrid memenangi trofi Liga Champions 2016-2017. Hal semacam itu bermakna, Bale berusaha mengantarkan Madrid menjaga trofi itu, mengingat pada musim 2015-2016 Los Blancos –julukan Madrid– juga memenanginya.

Bila Bale berhasil membawa Madrid yang paling baik musim ini, hal semacam itu adalah histori. Sejak Piala Champions beralih format jadi Liga Champions pada 1992-1993, belum ada tim yang dapat jadi juara di dua musim beruntun.

Sederet tim pernah 2 x beruntun masuk final. Sebut saja Ajax Amsterdam, Juventus serta Manchester United. Tetapi, tak ada satu juga dari mereka yang berhasil merebut trofi Si Kuping Besar dengan cara beruntun.

Kesempatan Bale mewujudkan tujuan itu sesungguhnya terbuka. Sebab, Madrid ditempati pemain-pemain berkwalitas dan dilatih juru taktik berkarisma atas nama Zinedine Zidane. Dua hal semacam itu bikin Madrid mempunyai peluang untuk membuat histori.

Baca Juga : Hazard: Saya Paling Pintar, Costa Pemain Paling Bodoh

“Sekarang kami mulai masuk musim baru. Terang, motivasi paling besar kami sekarang ini adalah menjaga trofi Liga Champions, ” tegas Bale mengutip dari Football Espana, Kamis (25/8/2016).