Ancelotti Tak Menginginkan Schweinsteiger

Ancelotti Tak Menginginkan Schweinsteiger

Ancelotti Tak Menginginkan Schweinsteiger

Agen Bola Online ,New York – Bastian Schweinsteiger tengah ramai diberitakan bakal di jual Manchester United. Tetapi, potensi Schweinsteiger kembali pada Bayern Munich tidak diterima Carlo Ancelotti.

Walau masihlah miliki bekas kontrak hingga 2018, bekas kapten timnas Jerman itu tak ada dalam gagasan manajer baru MU Jose Mourinho. Beritanya, Schweinsteiger diasingkan dari scuad paling utama ‘Setan Merah’.

Gelandang berumur 32 th. itu diperintahkan berlatih dengan tim reserve MU. Hal semacam ini bikin kakak Schweinsteiger, Tobias, meradang serta menuding Mourinho ” tidak miliki rasa hormat “.

Disamping itu, chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge pernah mengulas peluang untuk memulangkan Schweinsteiger. Walau demikian, Ancelotti rupanya tak setuju.

” Saya tidak paham berita ini. Didalam sepakbola tak ada ” jika “, ” jawab pelatih Bayern itu waktu di tanya jika dia tertarik dengan Schweinsteiger.

Baca Juga : Valencia Dapatkan Montoya

” Schweinsteiger tak ada dalam gagasan kami. Dahulu, dia yaitu pemain fantastis untuk Bayern, dia juga pesepakbola yang fantastis. Namun saya fikir saat ini tidaklah waktu yang pas untuk dia untuk kembali pada Munich, ” tandas Ancelotti, yang diwartakan Manchester Evening News.

Terkecuali Schweinsteiger, Marouanne Fellaini, serta Adnan Januzaj jadi pemain yang bakal dilego MU.