Guardiola: Tur Pramusim Tidak Bisa Jadi Acuan Permainan Satu Musim

Guardiola: Tur Pramusim Tidak Bisa Jadi Acuan Permainan Satu Musim

Guardiola: Tur Pramusim Tidak Bisa Jadi Acuan Permainan Satu Musim

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola, tidak berhasil menjawab ekspektasi beberapa orang sepanjang tour pramusim. Bekas pelatih Barcelona itu cuma dapat mencapai satu kemenangan dari tiga pertandingan yang telah dijalani The Citizens –julukan City.

Oleh karenanya, banyak yang menyangsikan kalau Guardiola bakal mencapai keberhasilan berbarengan City. Mengingat Liga Inggris adalah satu diantara pertandingan paling kompetitif didunia.

Tetapi Guardiola masihlah mempunyai kepercayaan dianya bisa membawa kejayaan untuk City. Manajer asal Spanyol itu menyampaikan kalau tiga kompetisi masihlah belum cukup untuk jadikan referensi tampilan The Citizens selam satu musim ke depan.

“Semua pemain menghadirkan peran yang begitu utama jadi kami tak dapat menilainya sesudah tiga kompetisi bakal jadi referensi beberapa pemain sepanjang satu musim, ” tutur Guardiola, seperti disadur dari Soccerway, Selasa (9/8/2016).

Baca Juga : Menunggu Leicester vs MU Akhir Pekan Ini, Menyongsong Premier League 2016-17

“Masih banyak kompetisi serta beberapa pemain tak dapat bermain tiap-tiap tiga hari. Jadi siapapun pemain yang siap bakal bermain lebih, ” lanjut pelatih berkepala plontos itu.