Inter Menang Meyakinkan Kontra Celtic

Inter Menang Meyakinkan Kontra Celtic

Inter Menang Meyakinkan Kontra Celtic

Agen Judi Bola Online ,Inter Milan melakukan kompetisi ujicoba pramusim melawan Glasgow Celtic. Pertandingan ini masihlah termasuk juga dalam rangkaian International Champions Cup.

Kompetisi ini dapat jadi pertandingan kiprah pelatih baru Inter ; Frank De Boer. Inter tampak memberikan keyakinan serta sukses mencetak kemenangan 2-0 melalui gol-gol Eder serta Antonio Candreva.

Inter telah tunjukkan dominasi dari pertama kompetisi. Pertandingan baru jalan sebagian waktu, Ever Banega telah meneror sesudah lakukan hubungan kerja dengan Ivan Perisic. Sayang untuk Inter, tembakan itu masihlah dapat diselamatkan oleh Fasan.

Ivan Perisic juga tidak ingin ketinggal, ia sekian kali coba menguji ketangkasan penjaga gawang lawan. Andrea Ranocchia bahkan juga pernah bikin ribet dengan tandukannya yang dapat diselamatkan dengan cara dramatis.

Inter pada akhirnya berhasil cetak gol melalui Eder pada menit ke-45. Sepakan sudut Ever Banega dibelokkan oleh Perisic serta lalu di sundul masuk oleh Eder.

Celtic bukannya tanpa ada kesempatan. Stuart Armstrong lolos dari perangkap offside Inter tetapi tembakannya dapat dihalau kaki Handanovic. Efe Ambrose juga meneror melalui heading keras. Ciftci bahlkan melepas tembakan yang cuma mengenai tiang gawang.

Antonio Candreva melakukan kiprahnya pada 1/2 jam paling akhir kompetisi. Ia langusng memberikan mutunya dengan melepas tembakan voli indah yang berbuah gol ke-2 Inter. Sampai pertandingan selesai, score 2-0 tetaplah bertahan.

Baca Juga : Guardiola: Tur Pramusim Tidak Bisa Jadi Acuan Permainan Satu Musim

Susunan Pemain Inter Milan : Handanovic ; D’Ambrosio, Ranocchia, Miranda, Nagatomo (Caner 77) ; Medel (Jovetic 46), Kondogbia ; Eder (Candreva 60), Banega (Felipe Melo 60), Perisic (Biabiany 76) ; Icardi
Susunan Pemain Celtic : Fasan ; Janko, Boyata (Ambrose 46), McCart, Izaguirre ; Ajer, Henderson, Johansen, Christie, Armstrong, Ciftci (Aitchison 76).