Menunggu Leicester vs MU Akhir Pekan Ini, Menyongsong Premier League 2016-17

Menunggu Leicester vs MU Akhir Pekan Ini, Menyongsong Premier League 2016-17

Menunggu Leicester vs MU Akhir Pekan Ini, Menyongsong Premier League 2016-17

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Stadion Wembley akhir minggu ini bakal mementaskan duel pada Leicester City versi Manchester United di Community Shield, yang ikut jadi arena pemberi tanda menuju bergulirnya Premier League musim baru.

Partai Community Shield di Wembley, Minggu (7/8/2016) dengan saat kick-off jam 22. 00 WIB, adalah edisi ke-94 dalam histori arena yang dahulu dikenal juga dengan Charity Shield itu. Seperti umum, arena ini mempertemukan juara bertahan Premier League dengan juara bertahan Piala FA.

Leicester memiliki hak tampak di Community Shield sebagai kampiun Premier League 2015-16. Sebelumnya ini The Foxes pernah sekali tampak, serta memenangi, arena itu yaitu pada th. 1971 karena kemenangan 1-0 atas Whitworth.

Sesaat MU bermain di arena kesempatan ini melalui kesuksesannya memenangkan Piala FA musim lantas. The Red Devils sendiri yaitu peraih titel paling banyak di Community/Charity Shield dengan 20 kali juara, dengan yang paling akhir pada 2013, dari 29 penampilannya.

Pertemuan paling akhir pada ke-2 tim selesai imbang 1-1 di Old Trafford pada 1 Mei 2016 lantas. Anthony Martial bikin MU unggul lebih dahulu namun kapten Leicester Wes Morgan lalu menyamai kedudukan sembilan menit berselang.

Kompetisi kelak juga adalah yang berturut-turut sepanjang dua musim buat Jose Mourinho, yang mengatasi MU mulai musim panas ini sesudah th. lantas tampak di Community Shield 2015 sebagai manajer Chelsea.

Duel itu dapat dinanti-nantikan beberapa pengagum untuk lihat bagaimana tindakan jejeran pemain baru, seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, serta Eric Bailly di MU serta Ahmed Musa, Nampalys Mendy, serta Bartosz Kapustka di Leicester, plus bagaimana Mourinho serta Claudio Ranieri menggabungkan pemain baru itu didalam timnya satu minggu mendekati bergulirnya Premier League 2016-17.

Wasit Craig Pawson bakal jadi pengadil lapangan kompetisi di akhir minggu. Menariknya, ia juga yang mewasiti pertemuan paling akhir Leicester dengan MU. Pawson sendiri sebelumnya ini telah tiga kali memimpin kompetisi di Wembley.

” Saya mewasiti Leicester City versi Manchester United musim lantas, yang selesai 1-1 di Leicester, serta itu adalah satu kompetisi yang sangat bagus, ” ucap Pawson seperti diambil TheFA. com.

” Musim lantas Leicester miliki musim yang sangat bagus serta lalu jadi juara, jadi pertandingan akhir minggu ini bakal menarik karenanya ada manajer serta pemain-pemain baru Manchester United.

Baca Juga : Ancelotti Tak Menginginkan Schweinsteiger

” Mudah-mudahan saja ini bakal jadi awal yang betul-betul bagus untuk musim baru serta saya sangatlah ketertarikan kembali pada Wembley lagi. Ini yaitu partai pembuka musim yang telah dinantikan serta disaksikan kebanyakan orang, ” katanya.

Dalam dua Community Shield paling akhir, Arsenal tampak sebagai pemenang ; di 2014 menang 3-0 atas Manchester City serta di 2015 menang 1-0 dari Chelsea.