Pelatih Anyar Spanyol Tak Berani Jamin Masa Depan Casillas

Pelatih Anyar Spanyol Tak Berani Jamin Masa Depan Casillas

Pelatih Anyar Spanyol Tak Berani Jamin Masa Depan Casillas

Agen Bola Online ,MADRID – Kiper senior Spanyol, Iker Casillas mesti terima kalau posisinya di timnas mesti tergeser dengan cara perlahan-lahan. Itu berlangsung lantaran mengingat Spanyol saat ini mempunyai banyak talenta muda di posisi kiper.

Pada gelaran Piala Eropa 2016 waktu lalu, Casillas bahkan juga mesti merelakan posisinya pada David de Gea. Pelatih baru Timnas Spanyol, Julen Lopetegui mengakui begitu menghormati sosok Casillas. Tetapi dianya tidak menanggung kalau Casillas bakal jadi kiper paling utama di saat mendatang.

“Anda mesti menghormati pemain yang telah menggunakan saat berbarengan dengan negara untuk periode panjang. Untuk saya Casillas yaitu satu diantara mereka walau ada pula yang lain, ” tutur Lopetegui seperti dikabarkan Football Espana, Jumat (19/8/2016).

“Saya begitu salut dengan semua suatu hal yang sudah ia menangkan serta komitmennya pada tim. Namun saya tidak dapat memutuskan cuma karenanya. Saya bakal memakai layanan mereka lantaran tampilan, ” imbuhnya.

Baca Juga : Inter Menang Meyakinkan Kontra Celtic

“Saya belum bicara dengannya. Saya juga belum bicara pada yang lain. Saya akan tidak berkomentar dengan apa yang berlangsung pada Piala Eropa 2016 lantas lantaran saya tak ada dalam tim itu, ” tandasnya.