Valencia Dapatkan Montoya

Valencia Dapatkan Montoya

Valencia Dapatkan Montoya

Agen Bola Online ,Valencia – Valencia mengonfirmasi perekrutan Martin Montoya. Bek berumur 25 th. itu berhimpun dengan Valencia selesai Barcelona memutus kontraknya.

Montoya yang disebut lulusan akademi Barca itu lakukan kiprahnya berbarengan tim paling utama pada 2011. Namun Montoya kesusahan berkompetisi serta tidak dapat menyegel posisinya. Musim lantas, dia dipinjamkan ke Inter Milan serta Real Betis.

Barca saat ini berikan Montoya lampu hijau untuk meninggalkan Camp Nou. Kontraknya berbarengan Barca sudah dibatalkan.

” Barcelona serta Martin Montoya sudah meraih perjanjian untuk pembatalan kontrak diantara ke-2 pihak. Barcelona mendoakan yang paling baik serta keberhasilan dalam step selanjutnya dalam karirnya, ” sekian bunyi pernyataan Barca di website resminya seperti diambil dari Sky Sports.

Terlepas dari Barca, Montoya pindah ke Valencia. Los Che menginformasikan kalau mereka sudah meraih perjanjian dengan Montoya.

” Valencia serta Martin Montoya sudah meraih perjanjian untuk si pemain supaya berhimpun dengan club dengan kontrak empat th., ” sekian pernyataan Valencia.

Baca Juga : Tak Sulit bagi Vardy untuk Menolak Arsenal

Montoya bakal di tandatangani kontrak yang mengikatnya sampai 2020. Dia setelah itu bakal dikenalkan dengan cara resmi sebagai pemain Valencia pada hari Selasa (2/8) saat setempat.

Montoya tampak 66 kali untuk Barca mulai sejak lakukan kiprahnya pada 2011. Sepanjang mengenakan seragam Blaugrana, Montoya memenangi tiga gelar La Liga.