Atletico dan Real Madrid Divonis Sanksi Transfer oleh FIFA

Atletico dan Real Madrid Divonis Sanksi Transfer oleh FIFA

Atletico dan Real Madrid Divonis Sanksi Transfer oleh FIFA

Agen Bola Online ,ZURICH – FIFA pada akhirnya menjatuhkan hukuman pada Atletico Madrid serta Real Madrid. Ke-2 club itu di pastikan tidak bisa mendaftarkan pemain baru dalam dua bursa transfer yang akan datang. Ketentuan itu di ambil sesudah banding ke-2 pihak tidak diterima pihak FIFA.

Sesungguhnya Madrid serta Atletico pernah terancam bakal disanksi pada musim panas lantas. Tetapi saat itu FIFA memberi peluang untuk ke-2 club lakukan banding. Tetapi sesudah banding tidak diterima, saat ini mereka dijatuhi sanksi serta mesti membayar beberapa denda.

“FIFA sudah mengambil keputusan untuk menampik tawaran dari Atletico Madrid serta Real Madrid berkaitan dengan masalah disiplin, ” catat pernyataan FIFA seperti dieritakan Goal, Jumat (9/9/2016).

“Kedua club itu dilarang mendaftarkan pemain baru baik dalam taraf nasional ataupun internasional sepanjang dua periode yang akan datang. Sanksi ini berlaku untuk club keseluruhannya terkecuali futsal wanita serta sepakbola pantai. Tetapi tak tutup untuk peluang melepas pemain, ” lebih pernyataan FIFA.

Baca Juga : MU Tertarik Datangkan Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah

“Atletico serta Real Madrid didenda semasing 900 ribu Swiss Franc (sekira Rp 12, 1 miliar) serta 360 ribu Swiss Franc (sekira Rp4, 8 miliar), ” tutup pernyataan FIFA.