Lawan Atletico Lagi, Bayern Wajib Belajar dari Kekalahan Musim Lalu

Lawan Atletico Lagi, Bayern Wajib Belajar dari Kekalahan Musim Lalu

Lawan Atletico Lagi, Bayern Wajib Belajar dari Kekalahan Musim Lalu

Agen Bola Online ,Munich – Bayern Munich dipertemukan lagi dengan Atletico Madrid di Liga Champions. Robert Lewandowski memohon Bayern untuk coba pendekatan tidak sama supaya kekalahan tidak terulang.

Musim lantas, Bayern serta Atletico berduel di babak semi final. Atletico mencetak kemenangan 1-0 di Vicente Calderon sebelumnya lalu kalah 1-2 di kandang Bayern. Namun hasil itu telah cukup mengantar Atletico maju ke final dengan kelebihan gol tandang.

Di matchday 2 Group D, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB, Bayern bakal kembali hadapi Atletico di Vicente Calderon.

Lewandowski menyebutkan kemampuan Atletico ada di pertahanannya. Dia juga mengharapkan Bayern telah belajar dari kekalahan di musim lantas serta merubah pendekatan supaya memperoleh hasil tidak sama.

” Mereka senantiasa miliki pertahanan yang bagus serta begitu solid, ” tutur Lewandowski seperti diambil dari Soccerway.

” Saat mereka cetak satu gol, mereka ketahui kalau mereka dapat memenangi kompetisi lantaran pertahanan mereka, ” lanjut striker asal Polandia itu.

Baca Juga : Totti Bikin Gol Sebelum Ultah, tapi Roma Tetap Kalah dari Torino

” Kami mesti bermain lewat cara tidak sama dari pertemuan paling akhir di Madrid, serta saya berharap kami bakal mengerjakannya tambah baik. Mereka senantiasa jadi lawan yang bagus serta kami mesti coba cetak gol, ” tuturnya.