MU Tertarik Datangkan Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah

MU Tertarik Datangkan Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah

MU Tertarik Datangkan Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah

Agen Bola Online ,SURABAYA – Tampilan gemilang Andik Vermansyah serta Irfan Bachdim berbarengan tim nasional Indonesia dalam pertandingan eksperimen internasional dengan Malaysia bikin manajemen Madura United (MU terpukau. Dua pemain ini jadi buah bibir orang-orang Indonesia.

MU juga punya niat menghadirkan pemain yang sekarang ini bermain di liga Malaysia serta Jepang itu. Terlebih support dari orang-orang Madura demikian besar supaya MU datangkan dua pemain itu.

” Sebelumnya kompetisi Timnas Indonesia melawan Malaysia, ada banyak entrepreneur Madura yang memohon supaya Andik Vermansyah di pulangkan ke Madura, ” jelas Presiden MU, Achsanul Qosasi, Rabu (7/9/2016).

Tak tanggung-tanggung, beberapa entrepreneur asal Madura siap membayar kontrak ke-2 pemain itu bila Madura United sukses merekrutnya. Hingga manajemen mengutus manajer Haruna Sumitro untuk merayu keduanya.

” Mereka yang bakal bayar kontrak Andik bila dapat berhimpun dengan Madura. Itu juga yang jadikan Manajer mulai sejak tempo hari pergi ke Solo untuk merayu Andik Vermansyah serta Irfan Bachdim, ” tambah AQ.

Baca Juga : Duet Morata dan Costa Melawan Liechtenstein Mendapat Pujian dari Para Penggemar

Untuk di ketahui, sekarang ini Andik Vermansyah terdaftar sebagai pemain Selangor FA, Malaysia serta bermain di Liga Super Malaysia. Sesaat Irfan Bachdim sekarang ini bermain untuk Consodale FC di Divisi Dua, Japan League.