Totti Bikin Gol Sebelum Ultah, tapi Roma Tetap Kalah dari Torino

Totti Bikin Gol Sebelum Ultah, tapi Roma Tetap Kalah dari Torino

Totti Bikin Gol Sebelum Ultah, tapi Roma Tetap Kalah dari Torino

Agen Judi Bola ,Turin – Francesco Totti, yang bakal selekasnya berulang th. ke-40, buat gol untuk AS Roma di markas Torino. Namun Roma tetaplah mesti mengakui kalah 1-3 dari tuan tempat tinggal.

Dalam pertandingan giornata 6 Serie A Olimpico Turin, Minggu (25/9/2016), Torino buka kelebihan melalui gol Andrea Belotti di menit ke-8. Kelebihan ditambah tuan tempat tinggal melalui penalti Iago Falque tujuh menit masuk babak ke-2.

Francesco Totti yang masuk sebagai pemain pengganti lalu mengecilkan ketinggal Roma melalui gol dari titik putih di menit ke-55, namun Iago Falque lalu buat gol lagi untuk Torino di menit ke-65.

Totti sendiri bakal berulang th. ke-40 pada hari Selasa (27/9) depan. Sial untuk dia, pertandingan sebelumnya hari ultah itu malah selesai dengan kekalahan meskipun ia dapat buat gol–yang selanjutnya jadi gol hiburan semata dalam kekalahan Roma. Gol itu sekalian jadi yang ke-250 dari Totti di Serie A.

Dalam catatan Football Italia, baru kesempatan ini lagi Torino dapatu menaklukkan Roma yang datang bertamu di satu partai Serie A sejak Oktober 1990 (1-0), yang diikuti oleh 10 hasil seri serta empat kemenangan buat Giallorossi.

Hasil di pertandingan kesempatan ini bikin Torino untuk sesaat naik ke peringkat delapan papan klassemen dengan delapan poin dari enam kompetisi. Sesaat Roma masihlah di posisi tiga dengan 10 poin dari jumlah pertandingan sama.

Baca Juga : Atletico dan Real Madrid Divonis Sanksi Transfer oleh FIFA

Jalannya Pertandingan

Tuan tempat tinggal telah unggul di menit ke-8. Wojciech Szczesny dapat menepis bola tendangan Iago Falque, namun bola yang ” masihlah hidup ” kembali dikuasai pemain Torino. Dari kiri Joel Obi lantas kirim bola ke tiang jauh untuk ditanduk Andrea Belotti tanpa ada dapat diblok Szczesny.