Wonderkid Spanyol Enggan Kembali ke Madrid

Wonderkid Spanyol Enggan Kembali ke Madrid

Wonderkid Spanyol Enggan Kembali ke Madrid

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,VICTORIA-GASTEIZ – Badai cedera yang tengah menimpa Real Madrid bikin manajemen Los Merengues merencanakan membawa pulang satu diantara pemainnya, yaitu Marcos Llorente, yang sekarang ini tengah melakukan saat peminjaman di Deportivo Alaves.

Tetapi alih-alih terasa bahagia mendengar berita itu, Llorente malah dengan cara terang-terangan menampik untuk kembali merumput di Estadio Santiago Bernabeu pada musim 2016-2017. Ia mengakui menginginkan tetaplah bertahan di Alaves sampai musim ini selesai.

“Tujuan saya yaitu untuk kembali (ke Madrid) sesudah setahun menguatkan club ini. Sebab, saya terasa nyaman dengan lingkungan disini, serta menginginkan konsentrasi untuk meningkatkan kekuatan saya, ” ucap Llorente, seperti disadur dari Football Espana, Jumat (30/9/2016).

“Sekarang saya cuma konsentrasi berbarengan Alaves. Tak ada klausul yang sangat mungkin saya untuk kembali di bursa transfer musim dingin Januari serta seperti yang sudah disebutkan oleh Sergio Fernandez (Direktur Berolahraga Madrid), ” lanjut gelandang berumur 21 th. itu.

Baca Juga : Lawan Atletico Lagi, Bayern Wajib Belajar dari Kekalahan Musim Lalu

Tampilan Llorente berbarengan Alaves sendiri di selama musim ini dapat disebut cukup impresif. Terdaftar pemain asli binaan akademi Los Blancos itu telah tampak sejumlah lima kali dengan menyumbangkan satu assist-nya.