Messi Menawan, Barcelona Unggul Tipis atas Valencia

Messi Menawan, Barcelona Unggul Tipis atas Valencia

Messi Menawan, Barcelona Unggul Tipis atas Valencia

Agen Bola ,VALENCIA – Barcelona yang tengah hadapi Valencia di Stadion Mestalla sesaat ini unggul 1-0. Tim bimbingan Luis Enrique itu tampak menguasai serta unggul karena gol yang diciptakan oleh Lionel Messi pada menit ke-22.

Pada babak pertama ini, tuan rumah Valencia tidak banyak lakukan serangan beresiko. Tim didikan Cesare Prandelli ini cuma dapat lakukan tembakan 2 x ke ruang pertahanan El Barca.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Mulai sejak peluit babak pertama ditiupkan, Valencia segera menggempur pertahanan Barcelona. Luis Nani coba kirim crossing di jantung pertahanan tim tamu, tetapi ada Andres Iniesta yang sigap menyapu bola.

Pertandingan baru jalan 12 menit, Blaugrana mesti kehilangan pemain kuncinya, Iniesta. Gelandang internasional Spanyol itu memperoleh perawatan dari tim medis akibat dilanggar pemain tengah Valncia, Enzo Perez. Alhasil, Ivan Rakitic masuk menukar pemain bernomor punggung delapan itu.

Pada akhirnya tim tamu dapat memecah kebuntuan melalui Lionel Messi. Bintang asal Agentina itu menjebol gawang Diego Alves pada menit ke-22, melalui passing dari Ivan Rakitic. Score 1-0 untuk kelebihan Barca.

Anak-anak asuh Luis Enrique ini demikian menguasai jalannya kompetisi. Dapat dibuktikan sejumlah 71 % Barca memegang kendali permainan dengan empat tembakan, sesaat Si Kelelawar- julukan Valencia cuma 29 % dengan melepas 2 x tembakan.

Walau tampak menguasai, score kompetisi tak beralih. Sampai wasit kompetisi, Alberto Undiano, meniupkan peluit sinyal selesainya babak pertama score 0-1 untuk Barcelona tak beralih.

Baca Juga : MU Jelaskan Kondisi Mkhitaryan

Susunan Pemain

Valencia XI (4-2-3-1) : Alves ; Montoya, Garay, Mangala, Style ; Suarez, Perez ; Joao, Parejo, Nani ; Rodrigo.

BARCELONA XI (4-3-3) : Ter Stegen ; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne ; Busquets, Gomes, Iniesta (Rakitic ’12) ; Messi, Neymar, Suarez.