Arsenal Ogah Kembali Huni Peringkat Kedua di Liga Champions

Arsenal Ogah Kembali Huni Peringkat Kedua di Liga Champions

Arsenal Ogah Kembali Huni Peringkat Kedua di Liga Champions

Agen Bola Online ,LONDON – Dalam sebagian musim paling akhir, debut Arsenal di Liga Champions memanglah tidaklah sangat mengesankan. Hal semacam itu dapat dibuktikan dengan ketakmampuan mereka merebut juara group di tiap-tiap keikutsertaannya di Liga Champions.

Kondisi itu sering bikin Arsenal memperoleh lawan-lawan susah di babak 16 besar Liga Champions jenis Bayern Munich, Barcelona, serta AS Monaco. Saat ini kesempatan mereka untuk dapat mematahkan kutukan itu juga dapat disebutkan cukup susah.

Pasalnya Arsenal mesti lebih dulu memenangkan kompetisi kontra Paris Saint-Germain (PSG) di matchday ke lima Group A Liga Champions 2016-2017. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga berkomentar berkaitan pertandingan itu.

Manajer berkebangsaan Prancis itu menyatakan kalau timnya akan berupaya semaksimal mungkin saja manfaat mengamankan posisi pertama di Group A Liga Champions 2016-23017.

“Saya terasa bersalah saat kami mesti selesai di posisi dua (babak fase group) serta memperoleh undian yang jelek. Kami menginginkan finish pertama dahulu serta sekurang-kurangnya kami miliki kelebihan untuk bermain di kandang pada pertemuan ke-2 (melawan PSG), ” ucap Wenger, seperti diambil Goal, Kamis (24/11/2016).

Baca Juga : Gareth Bale Cetak Gol Tercepat Real Madrid di Liga Champions

“Semoga kami bebas dari cedera serta kebanyakan orang dapat bermain. Bila Anda menginginkan finish di posisi pertama, utama untuk mengingat itu. Adakah ketidaksamaan yang besar? Saya tidak paham. Group lain mungkin saja bakal lihat kami serta memikirkan, PSG atau Arsenal, mana yang tambah baik? Saya tidak paham, ” selesainya.