Dani Alves Cedera, Juventus Bidik Ivanovic

Dani Alves Cedera, Juventus Bidik Ivanovic

Dani Alves Cedera, Juventus Bidik Ivanovic

Agen Judi Bola Online ,TURIN – Badai cedera tengah menghantam Juventus. Dani Alves jadi satu diantara pemain yang masuk daftar cedera serta tidak hadir membela Bianconeri untuk saat yang lama.

Dani Alves alami cedera patah kaki pada akhir minggu lantas waktu membela Juventus melawan Genoa. Dalam pertandingan itu, La Fidenzata d’Italia menelan kekalahan dengan score 3-1 dari Il Grifone.

Beli pemain bertahan pada bursa transfer musim dingin yang di buka pada Januari 2017 jadi suatu hal yang perlu dikerjakan Juventus. La Vecchia Signora juga membidik bek Chelsea, Branislav Ivanovic, untuk dihadirkan ke Juventus Stadium.

Seperti ditulis ESPN FC, Rabu (30/11/2016), kontrak Ivanovic bakal habis pada akhir musim ini. Sampai saat ini The Blues juga belum tunjukkan sinyal tanda bakal memberi perpanjangan kontrak pada pemain berkebangsaan Serbia itu.

Baca Juga : Man United Ngebet Angkut Dimitri Payet dari West Ham

Jual Ivanovic pada Januari 2017 yaitu hanya satu langkah supaya Chelsea dapat memperoleh duit transfer. Karenanya, peluang sang bek berlabuh ke Juventus pada bursa transfer musim panas yang akan datang cukup besar.