Gareth Bale Cetak Gol Tercepat Real Madrid di Liga Champions

Gareth Bale Cetak Gol Tercepat Real Madrid di Liga Champions

Gareth Bale Cetak Gol Tercepat Real Madrid di Liga Champions

Agen Bola Online ,GARETH Bale memanglah tidak berhasil membawa Real Madrid menang waktu ditahan Legia Warsawa 3-3 di kelanjutan matchday ke empat Group F Liga Champions, Kamis (3/11/2016) awal hari WIB. Tetapi sekurang-kurangnya, ada satu kebanggaan yang dapat dicatatkan The Welsh Wizard –julukan Bale– di pertandingan itu.

Kebanggaan yang disebut adalah gol pertama Madrid yang diciptakan Bale. Gol Bale yang terwujud waktu pertandingan baru masuk 57 detik adalah yang paling cepat dalam histori keikutsertaan Los Blancos –julukan Madrid– di pertandingan antarklub Eropa paling prestisius itu.

“Gareth Bale cetak gol paling cepat dalam histori tampilan Real Madrid di Liga Champions, ” kicau account Twitter @OptaJose, Kamis (3/11/2016).

Gol yang diciptakan Bale pernah menambah mental Madrid di pertandingan itu. Sebab club bimbingan Zinedine Zidane berhasil melipat-gandakan score melalui Karim Benzema pada menit 35. Walau demikian kelebihan dua gol bikin Madrid lengah.

Legia berhasil membalikkan score melalui Vadis Odjidja, Miroslva Radovic serta Thibault Moulin. Mujur Madrid berhasil membawa pulang satu angka sesudah Mateo Kovacic menjebol club asal Polandia itu pada menit 85.

Baca Juga : Griezmann Tertarik Pindah ke MU?

Hasil imbang ini juga tunda kelolosan Madrid ke fase 16 besar. Walau sebenarnya bila berhasil menaklukkan club asal Polandia itu, Madrid bakal temani Dortmund sebagai wakil Group F yang melaju ke fase gugur.