Man United Ngebet Angkut Dimitri Payet dari West Ham

Man United Ngebet Angkut Dimitri Payet dari West Ham

Man United Ngebet Angkut Dimitri Payet dari West Ham

Agen Bola Online ,LONDON – Manajer Manchester United, Jose Mourinho diberitakan begitu berhasrat untuk menghadirkan winger murni yang berkwalitas ke skuad Setan Merah pada bursa transfer Januari 2017 yang akan datang. Mou beritanya sudah mengambil keputusan bintang West Ham United, Dimitri Payet sebagai buruan intinya. Berita ini dihembuskanThe Mirror.

Mourinho diberitakan masihlah menginginkan memberi pemain di sebagian ruang, tetapi bidang sayap dipercaya jadi prioritas intinya. Sampai kini, Mou sering memainkan Anthony Martial serta Marcus Rashford di bidang sayap kiri, walau sebenarnya posisi asli ke-2 bintang muda itu yaitu penyerang tengah.

Payet sendiri dipercaya bakal begitu bermanfaat untuk Man United. Ia ahli menyisir flank serta lakukan cut-inside sebagai winger, tetapi bintang Timnas Prancis itu juga fasih bermain sebagai gelandang serang maupun sebagai second striker.

Baca Juga : Inter Milan Unggul 2-0 atas Hapoel Be’er Sheva

Tetapi, usaha Manchester Merah di pastikan akan tidak gampang. Pasalnya, Payet memanglah barusan di tandatangani kontrak anyar berbarengan The Hammers pada Februari 2016. Payet memperoleh kontrak dengan bayaran 125 ribu pound per minggu sepanjang lima th..