Conte Buka Peluang Mencari Pelapis Diego Costa

Conte Buka Peluang Mencari Pelapis Diego Costa

Conte Buka Peluang Mencari Pelapis Diego Costa

Agen Bola Online ,LONDON—Pelatih Chelsea, Antonio Conte, nampaknya masihlah belum punya kebiasaan dengan budaya sepakbola di Inggris. Bila sebagian pelatih berani mengungkap terang-terangan tentang pemain incarannya, hal itu terang tidak sama dengan Conte yang betul-betul tertutup tentang kebijakan transfer.

Tetapi beberapa waktu terakhir, Conte mengungkap tujuannya untuk mencari pelapis. Memanglah Conte tidak menyampaikan dengan cara segera, tetapi pada beberapa wartawan ia menyebutkan kalau lini depan masihlah mesti diperbaiki.

Pendapat Conte nampaknya tidak terlalu berlebih. Sampai kini, The Blues -julukan Chelsea- cuma tergantung dengan peran Diego Costa. Disamping itu pelapis mereka, Michy Batshuayi, tampak kurang optimal. Hal itu bikin Conte mesti putar otak bila Costa mesti tidak hadir seperti pada minggu setelah itu.

“Saya miliki sebagian inspirasi tetapi saya lebih pilih untuk berdiskusi segera dengan club, ” buka Conte masihlah dengan rasa malu-malunya seperti dikabarkan Goal, Senin (19/12/2016).

“Namun saya rasa kami semestinya dapat cetak semakin banyak gol seperti waktu melawan Crystal Palace. Namun sayangnya kami cuma cetak satu gol. Demikian halnya saat kami melawan Sunderland, ” imbuhnya.

Baca Juga : Tak Masuk Tiga Teratas Pemain Terbaik FIFA, Begini Respons Luis Suarez

“Kami mesti melakukan perbaikan hal seperti itu lantaran kompetisi dengan kelebihan 1-0 bikin kami mengambil resiko besar hingga akhir kompetisi, ” tandasnya.