Conte: Sayang Sekali De Bruyne Tak Main di Chelsea

Conte: Sayang Sekali De Bruyne Tak Main di Chelsea

Conte: Sayang Sekali De Bruyne Tak Main di Chelsea

Agen Bola Online ,London – Kevin de Bruyne malah bercahaya sesudah meninggalkan Chelsea. Manajer Chelsea Antonio Conte menyesalkan penjualan De Bruyne.

Chelsea bakal menantang tim De Bruyne, Manchester City, di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Puncak klassemen jadi taruhannya karena ke-2 tim cuma terpaut satu poin dimana Chelsea lebih unggul dengan perolehan 31 poin.

De Bruyne bakal kembali mengambil alih perhatian. Gelandang internasional Belgia itu disia-siakan Chelsea selesai dibeli dari Genk pada musim panas 2012 sebelumnya pindah ke Wolfsburg yang mengorbitkan namanya.

Hingga pada akhirnya pada th. lantas, De Bruyne kembali pada Inggris selesai diambil City. Pesepakbola berumur 25 th. itu lalu menolong The Citizens menaklukkan sisa klubnya itu 3-0 pada akhir musim lantas.

Saat ini, Chelsea mesti hadapi ancaman sang bekas. De Bruyne telah tampak begitu oke di Premier League musim ini dengan menyumbang dua gol serta delapan assist untuk City.

” De Bruyne pernah bermain dengan Chelsea serta dia yaitu seseorang pemain yang betul-betul hebat, ” puji Conte, seperti ditulis ESPN.

Baca Juga : Dani Alves Cedera, Juventus Bidik Ivanovic

” Sayang sekali, saat ini, dia bermain untuk tim lain lantaran dia yaitu seseorang pemain yang fantastis. Saat ini dia bermain dengan Manchester City. Saya menginginkan yang terbaik buat dia — sesudah kompetisi kami. “