Miliki Nathan Ake, Chelsea Tak Butuh Giorgio Chiellini

Miliki Nathan Ake, Chelsea Tak Butuh Giorgio Chiellini

Miliki Nathan Ake, Chelsea Tak Butuh Giorgio Chiellini

Agen Bola Online ,LONDON – Bekas pemain Liverpool yang saat ini jadi pandit di Sky Sports, Jamie Redknapp, menyampaikan Chelsea tidak butuh beli bek Juventus yaitu Giorgio Chiellini pada bursa transfer musim panas 2017. Redknapp menilainya, daripada keluarkan dana besar untuk Chiellini, The Blues –julukan Chelsea– bisa memberdayakan potensi yang dipunyai Nathan Ake.

Ake dihadirkan Chelsea dari Feyenoord pada 2012. Pemain berpaspor Belanda itu dalam tiga th. paling akhir disekolahkan Chelsea ke sebagian club Inggris. Sebut saja Reading, Watford serta Bournemouth.

Berbarengan The Cherries –julukan Bournemouth– musim ini, potensi Ake betul-betul tampak. Pesepakbola berumur 21 th. sukses jadi benteng di lini belakang tim bimbingan Eddie Howe. Di tiap-tiap laganya, Ake bikin delapan tindakan bertahan serta itu adalah satu diantara yang paling tinggi di Liga Inggris 2016-2017.

Bukan sekedar kukuh dalam bertahan, Ake juga tajam waktu menyerang. Dapat dibuktikan dari lima kompetisi bareng Bournemouth di Liga Inggris, Ake berhasil mengemas dua gol. Gol terbarunya terwujud waktu jadi penentu kemenangan 4-3 Bournemouth atas Liverpool.

Karenanya, Ake layak memperoleh satu tempat di lini belakang Chelsea musim depan. Kontrak Ake berbarengan Chelsea masihlah berlaku sampai 30 Juni 2020.

Baca Juga : Wilson Perkecil Ketertinggalan dari Liverpool Melalui Titik Putih

“Kehadiran Ake bikin Chelsea bisa menaruh duit mereka. Chelsea mungkin saja bakal beli seseorang pemain belakang sekelas Giorgio Chiellini. Tetapi sejatinya, mereka mempunyai jalan keluar periode panjang dalam diri Ake, ” tutur Redknapp mengutip dari Goal, Rabu (7/12/2016).