Reus: Dortmund Beruntung Curi Satu Poin dari Real Madrid

Reus: Dortmund Beruntung Curi Satu Poin dari Real Madrid

Reus: Dortmund Beruntung Curi Satu Poin dari Real Madrid

Agen Bola Online ,MADRID – Borussia Dortmund mencapai hasil cukup mengesankan saat memerankan kompetisi paling akhir babak penyisihan Group F Liga Champions musim 2016-2017. Berkunjung ke markas Real Madrid, club berjuluk Die Borussen itu dapat menahan imbang kubu tuan tempat tinggal dengan score 2-2.

Pada kompetisi yang di gelar di Estadio Santiago Bernabeu itu, Dortmund sesungguhnya memulai pertandingan dengan performa yang tidak sangat menjanjikan. Bahkan juga mereka ketinggalan dua gol lebih dulu dari Madrid lewat lesakan dari Karim Benzema.

Walau demikian beruntungnya Dortmund dapat bangkit di babak ke-2 pertandingan itu. Mereka juga dapat menyamai kedudukan sesudah Pierre-Emerick Aubameyang serta Marco Reus dengan cara bertukaran membobol gawang Madrid.

Jadi satu diantara pahlawan Dortmund pada pertandingan kontra Madrid, bikin Reus memberi responnya. Ia mengaku kalau klubnya memanglah dinaungi keberuntungan sampai dapat mengambil satu poin hasil dari lawatannya ke Madrid.

“Kami memulai pertandingan (melawan Madrid) dengan begitu jelek. Organisasi permainan kami betul-betul begitu tidak teratasi. Kami tak memberi usaha paling baik kami saat kami mempunyai peluang untuk melawan dua atau tiga pemain Madrid, ” ucap Reus, seperti diambil dari AS, Rabu (8/12/2016).

Baca Juga : Miliki Nathan Ake, Chelsea Tak Butuh Giorgio Chiellini

“Mereke memiliki sebagian kesempatan bagus yang mereka peroleh di depan gawang kami. Jadi saya terasa kami begitu mujur kalau tak kebobolan gol ketiga di kompetisi tadi, ” selesai personel Timnas Jerman itu.