Tak Akan Kembali ke Juve, Zaza Diklaim Sedang Negosiasi dengan Valencia

Tak Akan Kembali ke Juve, Zaza Diklaim Sedang Negosiasi dengan Valencia

Tak Akan Kembali ke Juve, Zaza Diklaim Sedang Negosiasi dengan Valencia

Agen Bola Online ,London – Petualangan Simone Zaza di West Ham United diklaim sudah selesai. Striker asal Italia itu tengah memperhitungkan beberapa pilihan untuk meninggalkan West Ham.

Zaza diambil West Ham dari Juventus dengan status utang di bursa transfer musim panas lantas. Namun striker berumur 25 th. itu tidak kunjung bercahaya. Cuma tampak 11 kali di semuanya arena, Zaza sekalipun tidak cetak gol.

Dalam kontrak Zaza, ada klausul yang mewajibkan West Ham membayar penambahan 20 juta euro bila pemain internasional Italia itu meraih jumlah tampilan spesifik — beritanya 14. Namun West Ham dipercaya menginginkan melepas Zaza sebelumnya klausul itu aktif.

Kembali pada Italia dikatakan sebagai satu diantara pilihan untuk Zaza. Zaza juga diklaim tengah memperhitungkan pilihan untuk merumput di Valencia dibawah arahan Cesare Prandelli.

” Petualangan di West Ham usai serta kami tengah mencari pilihan lain untuk saat depannya, ” tutur bapak sekalian agen Zaza, Antonio Zaza, pada Tuttosport.

” Kami tengah bicara dengan Valencia namun mereka bukanlah hanya satu pilihan riil yang kami pikirkan. Pasti anak saya menginginkan dilatih oleh pelatih hebat seperti Cesare Prandelli, namun mungkin saja juga Zaza kembali pada Serie A. ”

Baca Juga : Henderson: Sturridge Striker Brilian

Zaza juga miliki pilihan untuk kembali pada Juve di paruh ke-2 musim ini. Namun Antonio menepis peluang itu.

” Kami tak memperhitungkan peluang kembali pada Juventus. Kami jauh dari pojok pandang itu, ” tuturnya.