Tak Masuk Tiga Teratas Pemain Terbaik FIFA, Begini Respons Luis Suarez

Tak Masuk Tiga Teratas Pemain Terbaik FIFA, Begini Respons Luis Suarez

Tak Masuk Tiga Teratas Pemain Terbaik FIFA, Begini Respons Luis Suarez

Agen Bola Online ,Barcelona – Striker Barcelona serta timnas Uruguay Luis Suarez tidak masuk tiga besar finalis Pemain Paling baik FIFA 2016. Suarez mengakui tidak memungsingkan hal itu.

Daftar final kandidat peraih penghargaan Pemain Paling baik FIFA 2016 telah diumumkan pada awal bln. ini. Yaitu Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal), Lionel Messi (Barcelona/Argentina), serta Antoine Griezmann (Atletico Madrid/Prancis), yang ada didalam deretan pemain elite itu.

Walau sebenarnya Suarez tampak menawan di level club di selama musim lantas. Bekas bomber Liverpool itu meraih puncak kesuburannya sesudah cetak 59 gol dalam 53 tampilan di selama 2015-16, yang menolong Barca memenangkan La Liga serta Copa del Rey.

Pemenang penghargaa Pemain Paling baik FIFA 2016 bakal ditetapkan oleh hasil pengambilan suara pelatih serta kapten timnas anggota FIFA, serta media-media dan fans yang dipilih. Akhirnya bakal diumumkan pada perayaan yang diadakan pada 9 Januari 2017 di Zurich.

” Saya memprioritaskan tim serta menang dengan cara kolektif, ” ungkap Luis Suarez pada Ovacion, yang ditulis AS.

” Saya tidaklah terlalu memedulikan beberapa hal seperti ini serta saya senantiasa katakan kalau ada pemain-pemain dengan pemasaran yang lebih dari pada saya. ”

Baca Juga : Napoli Bersua Real Madrid di 16 Besar Liga Champions

Di penghargaan Ballon d’Or beberapa waktu terakhir, Suarez juga cuma finis di posisi ke empat dengan 91 poin, dibawah Griezmann (198), Messi (316), serta sang pemenang Ronaldo (745).