Dua ‘Wajah’ Berbeda Claudio Bravo

Dua ‘Wajah’ Berbeda Claudio Bravo

Dua 'Wajah' Berbeda Claudio Bravo

Agen Bola Online ,Liverpool – Josep Guardiola bisa jadi tengah dilema berkaitan Claudio Bravo. Walau miliki penguasaan bola yang baik, namun Bravo begitu jelek dalam menahan tembakan lawan.

Guardiola bersikeras memboyong Bravo dari Barcelona ke Manchester City untuk mensupport system permainannya. Kehadiran pesepakbola Chile itu mendepak penjaga gawang nomer satu club serta timnas Inggris, Joe Hart, yang lalu dipinjamkan ke Torino.

Tetapi, performa Bravo dibawah mistar gawang City belum memberikan keyakinan selama musim ini. Alhasil, kritik untuk kritik di alamatkan pada penjaga gawang berumur 33 th. itu.

Dalam 22 penampilannya berbarengan City di semua pertandingan, Bravo cuma dapat bikin lima clean sheet serta telah kebobolan 28 gol. Di arena Premier League saja, Bravo sudah kebobolan 23 gol, termasuk juga empat gol yang disarangkan Everton dalam kekalahan 0-4 di Goodison Park, Minggu (15/1/2017).

Baca Juga : Giroud Bawa Arsenal Memimpin 1-0 atas Swansea

Menurut ikhtisar Sky Sports, Bravo unggul masalah operan akurat diantara beberapa penjaga gawang di Premier League. Dia sukses membukukan 71, 5% cuma kalah dari penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris yang bikin 72, 9%