Janji Mourinho pada Memphis

Janji Mourinho pada Memphis

Janji Mourinho pada Memphis

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Jose Mourinho takkan menghambat hasrat Memphis Depay untuk meninggalkan Manchester United. Namun, bila Memphis bertahan Mourinho berjanji bakal memainkannya.

Pesepakbola Belanda itu digaet MU dari PSV Eindhoven seharga 25 juta pound pada musim panas th. lantas. Tetapi, sesudah posisi manajer bertukar dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho, Memphis kesusahan memperoleh tempat.

Di musim ini, Memphis baru bermain delapan kali. Bahkan juga Mourinho tak memasukkan namanya dalam scuad ‘Setan Merah’ dalam 14 kompetisi Premier League.

Dengan kondisi ini, Memphis dipercaya menuju pintu keluar Old Trafford di bursa Januari. Everton jadi potensi maksud paling besar pemain berumur 22 th. itu, sesudah Nice menarik diri.

” Saya di beri info dari club kalau ada kesempatan Memphis dapat hengkang, ” ungkap manajer MU itu pada Fox Sports. ” Dari pojok pandang kemanusiaan, saya akan tidak menghambat dia untuk pergi saat dia tak bermain dibawah arahan saya. ”

” Bila dia bertahan, saya semakin lebih bahagia lagi lantaran dia yaitu pemuda yang fantastis serta seseorang pemain yang begitu baik. Saya begitu menyesal lantaran tak berikan dia semakin banyak peluang bermain. Seseorang pemain di usianya perlu bermain di banyak kompetisi, ” kata Mourinho.

Baca Juga : Susunan Pemain Villarreal vs Barcelona: Rakitic Kembali Tergantikan

” Bila dia bertahan dengan saya, sudah pasti, dia bakal memainkan beberapa kompetisi lantaran kami mempunyai banyak kompetisi. “