Ronaldo Tak Tergiur dengan Tawaran Banyak Uang

Ronaldo Tak Tergiur dengan Tawaran Banyak Uang

Ronaldo Tak Tergiur dengan Tawaran Banyak Uang

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Madrid – Cristiano Ronaldo diberitakan memperoleh tawaran selangit dari club China. Pemain punya Real Madrid itu mengakui tidak tertarik dengan adanya banyak duit.

Ronaldo dirumorkan disukai oleh club China. Mereka bersedia menebus CR7 dari El Real dengan nilai transfer 300 juta euro setara Rp 4, 2 triliun, ditambah dengan tawaran upah sebesar 100 juta euro.

Klub-klub China sedang royal membelanjakan banyak duit untuk menghadirkan pemain bintang. Beberapa waktu terakhir, Shanghai SIPG barusan menghadirkan Oscar dari Chelsea.

Diluar itu, Carlos Tevez barusan digaet oleh Shanghai Shenhua dengan rekor upah termahal dunia, sebesar 37, 5 juta euro sepanjang dua musim. Bayaran itu jadikan Tevez sebagai pemain dengan upah termahal didunia.

” Dalam pekerjaan saya, saya senantiasa berusaha untuk jadi yang paling baik, serta saya bekerja karenanya, ” kata Ronaldo di Football Espana.

” Jadi, utama buat saya supaya dapat jadi nomer satu –pemain paling baik. Namun, ini bukanlah motivasi saya. Motivasi saya yaitu untuk bermain sepakbola, jadi yang paling baik, serta ini apa yang saya cobalah kerjakan. ”

” Saya mencari duit cuma supaya dapat jadi nyaman serta berdiri sendiri sesudah saya pensiun dari sepakbola. ”

Baca Juga : Tak Akan Kembali ke Juve, Zaza Diklaim Sedang Negosiasi dengan Valencia

” Buat saya, itu mengagumkan. Saya terasa bangga atas hal semacam itu. Serta sudah pasti, itu bakal berikan saya motivasi lebih untuk selalu berusaha keras. ”

” Pekerjaan saya untuk melindungi level saya serta untuk lakukan apa yang saya sukai kerjakan. Saya begitu suka, ” paparnya.