Schneiderlin Resmi Gabung Everton

Schneiderlin Resmi Gabung Everton

Schneiderlin Resmi Gabung Everton

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Liverpool – Morgan Schneiderlin resmi meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Prancis itu sudah di tandatangani kontrak berdurasi 4, 5 th. dengan Everton.

Berita kepindahan Schneiderlin telah berembus mulai sejak bln. lantas. Belum lama ini, selesai MU menang atas Hull City di Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, Jose Mourinho menyebutkan Schneiderlin telah dekat dengan Everton.

Saat ini Everton sudah resmikan transfer Schneiderlin. Gelandang berumur 27 th. itu meneken kontrak yang bakal mengikatnya di Goodison Park sampai 2021. Untuk menghadirkan Schneiderlin, Everton mengerluarkan dana awal sebesar 20 juta pounds yang dapat bertambah jadi 24 juta pounds.

” Everton yaitu club besar dalam histori sepakbola Inggris. Saya senantiasa suka pada atmosfer di stadion. Saya senantiasa suka bermain disini. Saya tak sabar untuk bermain serta mewakili club mengagumkan ini, ” tutur Schneiderlin selesai resmikan kepindahannya seperti diambil dari website resmi Everton.

Geser ke Everton, Schneiderlin bakal bereuni dengan Ronald Koeman. Keduanya pernah bekerja bersama waktu masihlah keduanya sama di Southampton.

” Saya begitu suka lantaran saya mengetahui si pemain, saya ketahui mutunya, saya mengetahui dia dengan cara pribadi serta dia betul-betul menginginkan datang ke Everton – serta tersebut yang kami perlukan, ” ucap Koeman.

Baca Juga : FIFA Putuskan Kontestan Piala Dunia Jadi 48 Tim

Schneiderlin berhimpun dengan MU pada musim panas 2015 lantas. Di musim ini, peluang mainnya amat sedikit menyusul kehadiran Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan.

Keseluruhannya, Schneiderlin tampak 47 kali dalam seragam ‘Setan Merah’ di semuanya pertandingan serta cetak satu gol.